Perkuat Ukhuwah Dalam Momentum Idul Fitri 1445 H, Direktur PT News Peristiwa Pers Adakan Acara Halal Bihalal

PEKANBARU, Garda45.com – Direktur PT. News Peristiwa Pers (Siletperistiwa.com), Rinda Sari Ayu menggelar Halal Bihalal di kediaman Jalan, Cendrawasih, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru pada hari Sabtu, (20/04/2024).

Adapun acara Halal Bihalal dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama media sekaligus ucapan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan merayakan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan keluarga dan sahabat.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut diantaranya, para pemilik media, wartawan dan aktivis beserta keluarga yang sering berkumpul dan menghabiskan waktu di cafe Getigo Jalan, Pepaya, Sukajadi, Pekanbaru.

Luzi Diamanda selaku Owner Media PT. Berkabar Anam Putri (Berkabarnews.com) dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita (wartawan) harus selalu kompak dan solid diluar apapun kepentingan dan keperluan masing-masing wartawan.

“ Kita (Wartawan) hampir setiap hari berjumpa dan bertemu di Getigo (Cafe). Jadi, harus tanamkan rasa saling peduli dan menjaga satu sama lain. Jangan ada saling iri hati atau pun tidak saling sapa. Memang semua kita punya kepentingan dan keperluan. Tapi ingat, kekompakan dan kebersamaan kita lah yang akan membuat kita dihormati,” sampaikan salah satu wartawan wanita senior di Riau tersebut.

“Sekarang ini, Rinda mengundang kita Halal Bihalal dirumah nya. Semoga kedepannya, teman taman yang lainnya mengundang kita Halal Bihalal maupun acara agar kekeluargaan dan kebersamaan kita semakin kuat tanpa membedakan suku dan agama, “harap andung Luzi sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Cecep Permana Galih yang merupakan aktivis yang tegas dan mahasiswa disalah satu Universitas ternama di Riau mengucapkan banyak terima kasih atas jamuan dan hidangan yang disajikan oleh Ibu Direktur atau owner media Siletperistiwa.con dan dapat bercanda gurau bersama teman teman pemilik media.

“Terima Kasih kepada kak Rinda atas jamuan dan hidangan yang disajikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan kemurahan hati yang diberikan oleh kak Rinda beserta keluarga” singkat Cecep.

Selanjutnya Rinda, selaku tuan rumah mewakili keluarga dan redaksi PT. News Peristiwa Pers (Siletperistiwa.com) sangat bersyukur dan bahagia dengan kehadiran teman sejawat untuk dapat mencicipi hidangan makanan dan minuman yang telah disajikan dalam momen Halal Bihalal dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Mewakili keluarga dan redaksi, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran teman teman semuanya yang sering kumpul di Cafe Getigo. Jika ada ucapan atau perbuatan yang salah selama ini mohon untuk dimaafkan. Dan semoga kedepannya kita semakin kompak dan selalu diberikan kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *