Kepedulian Polda Riau Meneduhkan Korban Bencana Galodo Sumbar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

SUMBAR, Garda45.com – Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Sumatera Barat beberapa waktu lalu, Polda Riau bergerak cepat mengirimkan bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak di sejumlah wilayah wilayah tersebut.

Melalui Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Wiyarso Wardoyo Putro dan Kapolres Tanah Datar AKP Derry Indra,SIK, mengucapkan terima kasih kepada Polda Riau yang telah mengirimkan Bansos untuk korban bencana alam (Galodo) di Sumatera Barat, Kamis (16/05/2024).

Dikutip dari ig (@polres_ padang_ panjang), Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Wiyarso Wardoyo Putro menyampaikan bahwasanya pada Rabu tanggal 14/05/2024 telah menerima bantuan dari Polda Riau untuk warga terdampak bencana alam diwilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial dari Kapolda Riau bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal, semoga bantuan dari bapak bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak dan menjadi amal bagi bapak dan jajarannya “, ucap AKBP Kartyana.

Ia menambahkan, bantuan akan segera kami salurkan dengan berkoordinasi dengan BPBD Padang Panjang dan Tanah Datar untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKP Derry Indra,SIK melalui ig @polrestanahdatar menyampaikan, bahwasanya Bansos dari Polda Riau telah diterima Polres Tanah Datar sekira pukul 21.00 Wib.

“Pasca terjadinya banjir bandang yang menimpa beberapa daerah di Sumatera Barat banyak Polri diseluruh wilayah turut membantu dalam pemulihan dan penanggulangan. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian Bantuan dari Polda Riau, bantuan ditujukan untuk masyarakat yang terdampak, dan dalam pendistribusian, Polda Riau dibantu oleh jajaran Polres Tanah Datar”

Dari kedua akun ig Polres tersebut banyak netizen yang memberikan Like berupa jempol menandakan dukungan dan apresiasi buat kinerja Polri.

Untuk diketahui bersama pada Selasa lalu (14/5/24) Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal telah mengirimkan 3 truk bantuan sosial untuk korban bencana alam di Sumbar berupa, 600 kotak mie instan, 150 lembar selimut, 150 lembar tikar, 150 biscuit kaleng, 90 karung beras dan 21 dus susu.

Dengan di kawal langsung Sat. PJR polda Riau bersama 17 personil dan 1 unit Mobil SAR Brimobda Riau.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *