Mendaftar ke PKS, Ida Yulita Susanti: Semoga Allah SWT Memudahkan Koalisi Golkar – PKS di Pilwako Pekanbaru

PEKANBARU, Garda45.com – Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, Rabu pagi (29/5/2024).

Pendaftaran Ida Yulita Susanti disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan PKS Pekanbaru, Asep Haryana, Ketua Humas PKS Pekanbaru, Isa Lahamid, beserta pengurus partai lainnya.

Dalam penyampaian kata sambutannya, Ida Yulita Susanti mengatakan, ini merupakan bagian dari ikhtiar dirinya untuk bersama-sama dengan PKS, dalam memajukan Kota Pekanbaru.

Dikatakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, dirinya ditugaskan oleh DPP Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru.

Dan saat ini, dirinya diwajibkan untuk menjalin komunikasi politik ke semua partai, guna membangun koalisi di Pilwako Pekanbaru.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan untuk kita membangun koalisi Golkar – PKS atau mungkin sebaliknya. Insya Allah akan lahir seorang wali kota perempuan pertama di Pekanbaru, bersama dengan PKS,” kata Ida yang diantarkan oleh puluhan pendukungnya.

Dikatakan Ida, dirinya memiliki banyak kedekatan dengan PKS, bahkan posisi rumahnya pun tak jauh dari Kantor DPD PKS Pekanbaru, yang berada di Jalan Manyar Sakti, Pekanbaru.

“Kalau diibaratkan zonasi sekolah, udah lolos saya ini, karena dibanding dengan beberapa kandidat lainnya,” seloroh Ida disambut tawa pengurus partai serta para pendukungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PKS Pekanbaru, Asep Haryana, mengakui bahwa sosok Ida Yulita Susanti sudah tidak asing lagi di Pekanbaru, khususnya di Dapil Kecamatan Tuah Madani – Bina Widya (Panam).

“Bahkan dulu saya bilang kalau Buk Ida ini Wali Kota Panam, karena saya masih ingat, setiap tahun itu ada pembangunan senilai puluhan miliar uang yang dia berikan ke Dapilnya,” katanya.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Ida Yulita Susanti langsung mengikuti proses wawancara bersama pengurus PKS Pekanbaru, terkait kesiapannya maju di Pilwako Pekanbaru.

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *