Dansat Brimob Riau terjunkan ratusan personel amankan kunker Presiden RI ke Kabupaten Dumai

Pekanbaru, Garda45.com – Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han terjunkan ratusan personelnya dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Dumai. Kamis (30/05/2024)

Ratusan personel Brimob Polda Riau yang terlibat pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Dumai Provinsi Riau.

Personel Brimob Riau terdiri atas Detasemen Gegana, Batalyon A, Batalyon B dan Batalyon C Pelopor, Pengamanan difokuskan pada lokasi kunjungan Presiden.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan Ratusan personel Brimob Riau siap untuk memberikan pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Riau yang akan memimpin langsung upacara Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni 2024 di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai.

Terakhir Kombes Pol Dwi berpesan kepada personelnya agar personel Satbrimob Polda Riau yang ditugaskan dalam pengamanan Presiden RI dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Dumai agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya

“Kepada rekan rekan yang terlibat dalam pengumanan Presiden RI dalam rangka kunker ke Kabupaten Dumai – Riau agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya” Tutup Kombes Pol Dwi

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *