Band Radja Goyang Pengunjung HUT Bhayangkara Ke-78 Polda Riau

Pekanbaru, Garda45.com – Grup Band Radja mengguncang pengunjung HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Senin (1/7/2024) pagi.

Dalam konser ini Radja mengawali penampilan dengan membawakan lagu, Ga Ada Waktu Ke Laut Aja Lo. Lagu kedua yang dibawakan berjudul Tulus. “Mudah-mudahan Polri kompak dan jaya selalu, ” kata Ian Kasela dari atas panggung.

Dari pantauan di lokasi, ribuan warga memadati venue konser sambil mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Ian Kasela cs. irejn M Iqbal, Pj Gubernur SF Hariyanto dan Direktur Reserse Kriminal Polda Riau Kombes Asep Darmawan juga terlihat diatas panggung ikut melantunkan lagu Tulus bersama Ian Kasela.

“Wow, Pak Kapolda dan Pak Asep naik panggung nyanyi bersmaanIan Kasela,” ucap Ganda, salah satu pengunjung konser HUT Bhayangkara Polda Riau ke-78.
“Sangat bagus dan meriah. Selamat HUT Bhayangkara ke 78 semoga sukses selalu Polri dan Polda Riau,” sambung Ganda.

Salah satu penggemar grup band Radja yang datang dari Padang, Sumatera Barat berkesempatan bertemu denga idolanya Ian Kasela. Difasilitasi Kapolda Riau, penggemar yang berkebutuhan khusus tersebut datang menggunakan kursi roda.

Didorong oleh Wakapolda Riau Brigjen K Rahmadi, Ogi bersama ibunya naik panggung bersama Kapolda Riau Irjen M Iqbal. Salah satu momen haru terjadi ketika Irjen M Iqbal mencium kening Ogy.

“Selamat HUT Bhayangkara Pak Kapolda, ” dengan kalimat terbata-bata sambil meneteskan air mata.

Selain dimeriahkan oleh Radja, Kapolda Riau Irjen M Iqbal pada HUT Bhayangkara ke-78 ini juga meresmikan Bazar UMKM dan menyerahkan sejumlah penghargaan kepada personil yang berprestasi. dan membagikan 4 unit spd motor sebagai doorprize.

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *