TRC PPAI Kabupaten Bengkalis Dan Srikandi Masuri Akan Selalu Berjuang Untuk Masyarakat Kabupaten Bengkalis

PEKANBARU, Garda45.com – Kegagalan┬áMasuri SH ketua kamar dagang dan industri (kadin) Bengkalis maju pilkada Bengkalis rupanya tak membuat TRC PPAI dan Tim Srikandi Masuri kecewa, dan akan selalu berjuang untuk masyarakat Kab.Bengkalis. Selasa (08/09/2020)

Dikatakan Masuri perjuangan dirinya untuk maju ke Pilkada memang sudah dilakukan maksimal dan serius,”namun masih belum diizinkan Allah SWT, tapi saya jadikan yang tertunda ini pengalaman yang luar biasa.

Masuri meskipun tertunda maju ke Pilkada tahun ini iya tetap akan terus berkiprah di negeri Bengkalis, siapapun nanti bupati dan wakil bupati yang dipilih rakyat tetap didukung.

“Siapapun yang terpilih nanti dari empat kandidat yang mendapat kepercayaan dari partai pengusung kita sama sama jaga persatuan dan kesatuan, mari ciptakan Pilkada yang damai dan jujur agar tetap kondusif, nah apabila ini bisa kita wujudkan artinya rakyat Kabupaten Bengkalis semakin dewasa dalam berpolitik,”kata Mas Bagong yang juga menjabat ketua APSAI Bengkalis

Rika Parlina selaku ketua korwi TRC PPAI Riau mengucapkan terimakasih yang luar biasa buat bapak kebangaan kami karna walaupun gagal mencalon tahun ini tapi bapak lah bupati dihati kami karna bapak lah yang mengerti kesusahan orang miskin dan selalu mensuport kegiatan kami membantu orang susah. Tetap semngat bapak yakin lah Allah akan slalu bersama orang orang baik, iklas dan tulus dalam berjuang,”ujar Rika Parlina Ketua Korwil TRC PPAI itu.

Di tambahkan Desi selaku Ketua Korda Kabupaten Bengkalis mengatakan” Walaupun bapak Masuri gagal mencalon tahun ini tapi kami tim nya akan selalu berjuang untuk masyarakat Kab Bengkalis, itu yg selalu dipesankan bapak masuri jangan pernah lelah berjuang dan tidak menunggu menjadi pemimpin dulu kita harus berbuat,”pungkas Desi mengakhiri.

Jurnalis : Wama.G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *