Tersenggat Listrik Hingga Kakinya di Amputasi, Pembina TRC PPAI Riau Siapkan Kaki Palsu

PEKANBARU, Garda45.com – Pembina TRC PPAI Masuri SH Siapkan kaki palsu untuk Dedi KurniawanSyah yang di sebabkan kesentrum listrik dua tahun lalu, Minggu 27/09/2020.

Dedi Kurniawansyah (23) tinggal di Desa Batin Betuah Kec. Mandau, Jln Suka Damai RT 014 RW 006 Kabupaten Bengkalis, yang harus kehilangan kakinya dua tahun yang lalu di sebabkan terkena sengatan listrik tegangan tinggi. Naas kakinya lumpuh dan harus di amputasi.

Diketahui, berawal dari sebuah postingan Dedi Kurniawansyah di media sosial (FB) dia sangat menginginkan kaki palsu. Melihat hal itu, Ricka dan tim TRC PPAI Kab.bengkalis dan juga Tim Srikandi MASURI langsung menuju ketempat Dedi di Desa Batin Batuah.

Setelah sampai di sana melihat kondisi Dedi, Ricka Parlina selaku ketua TRC PPAI berusahan untuk mencari Solusi, sehinggaTim TRC PPAI mengantarkan saudara Dedi ke Pekanbaru untuk memasang kaki palsu agar Dedi bisa berjalan seperti sedia kala.

“Akhirnya kami dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Indonesia (TRC PPAI) Riau berkolaborasi dengan TRC PPAI kab Bengkalis, dan Tim Srikandi Masuri langsung mendatangi rumah pak Dedi dan Alhamdulillah ditanggapi cepat pak Masuri untuk pembiayaan Dedi ini untuk mendapatkan kaki palsunya” Jelas Ricka.

Selain itu Ibu kandung Dedi mengeluhkan terkait dengan penyediaan bantuan Kaki dedi ini, mulai dari RT sampai Kades, mereka hanya dengan solusi di suruh Tunggu

“kami udah coba meminta bantuan ke RT, Kades, hanya disuruh tunggu dan tunggu, sudah hampir 1 tahun lebih enggan ada tanggapan, dan kami pun mencoba kedinas sosial dan alhasil disuruh nunggu sampai sekarang gak ada jawaban.

“Alhamdulillah atas kebaikan Allah SWT telah mengirimkan TRC PPAI dan SRIKANDI MASURI untuk membantu anak saya dan sehingga memberikan kaki palsu gratis.

“Kami berharap semoga kebaikan yang telah kami peroleh ini semoga di balaskan oleh Allah SWT dan TRC PPAI Dan SRIKANDI MASURI semakin jaya, sehat dan menjadi sumber kebaikan bagi semua orang,” Tutupnya.

KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *