Sholawat Beghanyut di Pimpin Langsung Abah Guru Majelis Ilmu dan Amal Alburdah

BENGKALIS, Garda45.com – Sholawat Beghanyut di Pimpin langsung Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah majelis Ilmu dan Amal Alburdah Jalan Bantan Gang Melati Desa Senggoro,

Sholawat Beghanyut ini merupakan sebuah tradisi atau budaya nenek moyang kita dahulu yang perlu kita jaga dan lestarikan. Sabtu (10/10/2020)

Kegiatan budaya ini memiliki nilai-nilai religius dalam upaya menjaga kampung atau Negeri kita agar dijauhkan dari segala macam bahaya, ancaman, malapetaka, wabah serta musibah yang dapat menghancurkan rasa kasih sayang maupun rasa persatuan dan kesatuan Ummat.

Titik Kumpul Perjalanan Sholawat Berghanyut, Pelabuhan BSL, antar Kuala Siak-Ujung pulau Padang,¬† Pulau Dedap, Tanjung Sekodi, Kuala sungai kembung luar, Tanjung Jati Luar, Tanjung Jati Dalam, Kuala Sungai Bukit Batu, kembali titik awal Perlepasan Sholawat Beghanyut kurang lebih sekitar pukul 19,00 WIB.” Ujar Bambang.

Lanjut,”Bambang¬† Lewat Telpon Seluler atau Handphone mengatakan kepada Media Sholawat Beghanyut ini bukan hanya untuk Kabupaten Bengkalis tapi juga untuk seluruh pulau-pulau di sekitar Bengkalis termasuk Kabupaten Kep. Menanti.”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *