DPW PKS Riau Silaturahmi ke Santri Tani Nahdatul Ulama RA Kopi Aren

PEKANBARU, Garda45.com – Dewan Pimpinan Wilayah PKS Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan institusi di Provinsi Riau. kali ini DPW PKS Melakukan kunjungan kepada Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) T. Rusli Ahmad, SE di RA Kopi Aren Jala Lintas Sumatra Palas Rumbai Jumat (19/2/21).

Kedatangan sejumlah Pengurus DPW PKS di sambut hangat oleh Ketum SANTANU T. Rusli Ahmad, SE beserta dengan Dewan Syuriah Drs. KH. Zainuddin Umnur MA, Katib Drs. Kyai Ghozali Syafii MA, Wakil ketua Ir. H. Harmansyah, Wakil Katib Syuriah Abdul Halim Mahally dan Sekretaris Umum Prof. Dr. Ashaluddin Jalil, MA.

Saat dikonfirmasi awak media, Ketum SANTANU T. Rusli Ahmad mengapresiasi kepada Pengurus DPW PKS melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai lembaga organisasi maupun kelompok masyarakat.

“Kita Bersyukur mendapat kunjungan dari pengurus PKS, ini merupakan langkah yang maju bahwa PKS sudah membuka diri kepada ormas-ormas maupun kepada kelompok-kelompok masyarakat.”

Rusli Ahmad juga mengajak kepada kader PKS untuk bersama-sama dan bekerjasama membela negara yang saat ini dilanda berbagai macam isu radikalisme, terorisme, maupun berita hoax yang dapat mengancam kerukunan dan ketentraman masyarakat.

Ketum SANTANU Rusli Ahmad, mengajak pengurus PKS untuk bersama-sama membantu Bangsa dan Negara yang sedang dilanda isu berbagai ancaman isu radikalisme, terorisme maupun berita hoax yang sering beredar dimedia sosial.

“Kita mengajak kepada PKS untuk membantu bangsa dan negara yang hari ini yang dilanda radikalisme, isu radikalisme, terorisme, maupun hoax dan berita bohong yang ada di medsos. Tugas kita didalam ceramah ustad kita masing-masing untuk mengajak bagaimana menyejukkan, yang membuat ketenangan sehingga kita bisa berdakwah dengan baik, beribadah dengan tenang, berusaha dengan tenang sehingga investasi masuk lagi ke indonesia, apalagi suasana pandemi Covid-19 ini membutuhkan tokoh-tokoh yang bisa menyejukkan yang bisa memberikan ketentraman kepada masyarakat indonesia, khususnya di Riau,”tutur Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) T. Rusli Ahmad, SE kepada media ini rabu (24/2/2021) pagi.

Rusli ahmad juga berharap dibawah kepemimpinan Ahmad Tarmizi, dan dengan sumberdaya manusia yang ada di PKS, keterbukaan PKS dengan ormas-ormas maupun kelompok-kelompok masyarakat, akan mampu membawa Indonesia yang lebih maju.

“Harapan kami dengan kepemimpinan Tuan Syekh Ahmad tarmizi ini, yang berasal dari Rokan Hulu, yang berasal dari negeri Seribu Suluk, kami yakin dan Haqul yakin beliau adalah dari keluarga Naqsabandiah, karena negeri Seribu Suluk itu Melahirkan Tokoh-tokoh Tarikat Naqsabandiah.

“Harapan kita dengan kepengurusan PKS yang baru ini kami yakin dan percaya dengan kebersamaan dengan membuka diri PKS kepada seluruh Ormas-Ormas maupun kelompok-kelompok masyarakat lainnya Indonesia ini akan menjadi besar dan akan menjadi maju.

“Karena Indonesia Mayoritas Islam, maka dibutuhkan tokoh-tokoh Islam, Seperti Tokoh-tokoh yang ada di PKS, yang ada tamatan Mesir, tamatan Kairo, tamatan luar negeri, Sumber Daya Manusia di PKS sangat Mumpuni. Harapan kita mari ini sama-sama membangun bangsa dan negara ini dengan persamaan, sehingga menjadilah kita bangsa yang begitu besar “.tutup Ketum SANTANU tersebut.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmidzi Lc MA, yang didampingi oleh Bendahara PKS Riau Markarius Anwar, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Tyas Indrianto, Ketua Bidang Humas Indra Isnaini, protokoler PKS Idral, serta turut menyertai Sekretaris PKS Riau Syamsuddin B dan Kabid Kaderisasi Muhammad Tarmizi mengatakan menyatakan siap bersinergi bersama NU (SANTANU- red) dan ormas lainnya dalam membina umat.

“Kami (PKS-red) berterima kasih atas sambutan hangat dari pengurus NU (SANTANU- red), dan kami juga siap bersinergi dalam kegiatan yang dapat membangun SDM Riau menjadi lebih baik lagi,” kata Ahmad Tarmidzi.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *