Bagi Masker Pada Pengguna Jalan yang Melintas Depan Kantor Satlantas Polres Bengkalis

BENGKALIS, Garda45.com – Jajaran Satlantas Polres Bengkalis melakukan bagian masker pada pengendara sepeda motor dan roda empat dan penggunaan jalan lainnya yang tidak menggunakan masker.

Memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker yang melintas di depan kantor Satlantas Polres Bangkalis jalan Antara kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Selasa (20/4/2021)

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat, S.I.K. melalui KBO Lantas Edwi, Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Tujuan kegiatan ini untuk kesadaran masyarakat bengkalis dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih menunjukkan Kenaikan di wilayah Bengkalis.”Pungkas KBO Lantas Polres Bengkalis

Kasat Lantas Polres Bangkalis berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,ā€¯pungkasnya.

Pewarta : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *