Empat Personil TNI Koramil 01/Bengkalis beri Himbauan ke Penggunjung Plaza 88

Bengkalis, Garda45.com – Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0303/Bengkalis Empat personil Babinsa Koramil 01/Bengkalis lakukan imbauan pendisiplinan tentang protokol kesehatan dan beberapa wilayah kabupaten Bengkalis di berlakukan PPKM skala mikro.

Kegitan ini dilakukan dalam rangka operasi Bantuan Kemanusiaan Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan tentang Protokol Kesehatan agar para pengunjungn Plaza 88 Jalan Syahbandar kecamatan Bengkalis selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak untuk antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah binaan Koramail 01/Bengkalis.

Serda R.Torus menyampaikan,”Himbauan ini bertujuan agar warga para pedagang, Pengunjung Plaza 88 Bengkalis, tempat umum dan pengguna jalan protokol lainnya selalu menerapkan protokol kesehatan (PROKES) selama beraktifitas di luar tidak hanya itu Babinsa bersama personil TNI lainya yaitu, Serda Rustam, Serda Amroni dan Kopda S.Pasaribu juga membagikan masker yang tidak menggunakan masker.

“Dalam pelaksanaan operasi bantuan kemanusiaan, penanganan penyebaran covid-19 dan pendisiplinan tentang Prokes serta memberikan masker ini dilakukan kepada para pengunjung Plaza 88 Bengkalis, dan penggunaan jalan umum.

Adapun sangsi bagi pelanggaran Prokes diberi teguran lisan dengan berjanji untuk lain kali harus memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan kurangi mobilisasi.

“Lanjut Serda R.Torus,”Meski cuaca hari ini sedikit mendung dan hujan rintik-rintik para Babinsa sedang puasa mereka tidak merasakan lelah, karna mereka mempunyai tujuan mulia untuk masyarakat binaannya agar terhindar dari virus Corona.”Tutup Serda R.Torus

Pewarta : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *