Semakin Gencar Beri Himbauan Disiplin Prokes, Serka Eri Efrianto : Masih Saja Temui Warga Binaan Tidak Gunakan Masker

MERBAU, Garda45.com – Semakin Gencar jajaran Koramil 08/Merbau dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0303/Bengkalis melalui Serka Eri Efrianto melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (21/5/2021).

Dalam pencegahan dan penanganan covid-19 kali ini jajaran TNI Kormail 08/Merbau bersama Satpol-PP dan Dishub Kecamatan Merbau tidak bosan terus beri himbauan kepada pengunjung bank BRI dan Para pedagang berada di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Teluk Belitung.

Serka Eri Efrianto menerangkan, “Meski secara rutin lakukan operasi himbauan protokol kesehatan (Prokes), masih saja kami ditemui warga Binaannya yang tidak menggunakan memakai masker,”terangnya.

juga mendata masyarakat atau perorangan yang terjaring dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan dan penegakkan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona di kabupaten kepulauan Meranti.

“Menyampaikan agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker bila keluar rumah, cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan warga produktif aman C-19,”tegas Serka Eri Efrianto.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *