Usai Apel Pasukan Jelang Lebaran, Kapolres : Musnahkan Barang Bukti dan Pelepasan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Bengkalis

Bengkalis, Garda45.com – Halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian desa Senggoro kecamatan Bengkalis 23 Mei 2021 Laksanakan apel pasukan operasi ketupat lancang kuning 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriyah di masa pendemi Covid-19 tahun 2021 guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

Operasi ketupat ini di harapkan dapat menahan penyebaran Covid-19 S saat perayaan Idul Fitri 1442 H dan melaksanakan pelarangan mudik di posko-posko penyekatan larangan mudik.

Adapun yang memimpinan apel adalah Bupati Bengkalis yang di wakili Asisten. 3.(Tiga) H. Tengku Zainuddin sekaligus membacakan amanat Kapolri Pada kesempatan Apel tersebaut.

Pada kesempatan Apel bersama tersebut di hadiri.
Bupati Bengkalis di wakili Asisten (Tiga) H. Tengku Zainuddin, Kapolres Bengkalis. AKBP Hendra Gunawan, SIK, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H., M.M.,Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, SIK. Kajari Bengkalis. Kepala BEACUKAI Bengkalis. Kepala Satu Pol PP Bengkalis. Kadis Hub Bengkalis. Kepala BNPT Bengkalis. Dinas Kesehatan Bengkalis. Para Kabag, PJU, Kapolsek Jajaraan dan Perwira serta Perwakilan Personil Polres Bengkalis. Pleton Kodim 0303/ Bengkalis. Pleton Satu Pol PP. Bengkalis. Pleton Dinas Perhubungan Bengkalis. Pleton BPBD Bengkalis. Pleton Dinas Kesehatan Kab Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.,SIK.,MT. “Mengatakan, Inti dari pada acara agar kita semua bergotong royong dalam menciptakan situasi yang Kondusif selama Bulan Ramadhan 1442 hijriyah dan secara Khusus saat hari Raya Aidul Fitri di suasana Pandemi Covi-19.

Yang semakin meningkat di karenakan masih kurangnya kesadaran kita selama ini tuk secara bersama/bergotong royong dalam menekan penukaran Covid -19 tersebut.

“Sebagai mana dilansir dari Amanat Teks Kapolri yang langsung di backan Asinten III, H. Tengku Zainuddin selaku pimpinan Apel.”Tutup Kapolres Bengkalis.

Sekira pukul 09.00 Wib Apel Gelar Pasukan Berakhir dalam Keadaan Aman dan Terkendali.

Setelah selesai giat apel Gelar pasukan di laksanakan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.,SIK.,MT. Langsung memimpikan acara pemusnahan barang bukti berupa hasil tangkapan Shabu-shabu dan Miras hasil operasi yustisi secara serentak di seluruh Indonesia khususnya kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT menjelaskan jumlah barang bukti yang di musnahkan Narkotika jenis Shabu-shabu sebanyak 2 Kg dan 1083 botol Miras berbagai merek dan jenih.

“Lanjutnya ditengah pandemi covid-19, pihak polres dan jajaran polsek tidak menyurutkan niat untuk memberantas narkoba beserta bandarnya dan gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten Bengkalis.”tutup AKBP Hendra Gunawan.

Usai Pemusnahan BARANG BUKTI, Kapolres Bengkalis Secara Bersama-sama Juga melepas pasukan Gabungan dalam Rangka Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Bengkalis dan sekitar.

Pewarta : Indra
Sumber : KAPOLRES Bengkalis dan Kasubbag Humas Polres Bengkalis (AKP Bahu Purba.,,SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *