Meski Sering Operasi Yustisi, Babinsa : Masih Temui Pelanggar Prokes

BENGKALIS, Gard45.com – Guna menekan perkembangan virus covid 19 di penghujung bulan ramadhan 1442 Hijiriyah, personil TNI Koramail 01/Bengkalis bersama tiga pilar terus gelar kegiatan operasi yustisi tertib masker dan PPKM di wilayah toritorial Kodim 0303/Bengkalis.

Dalam melakukan kegiatan pendisiplina masyarakat di tempat keramaian dan pasilitas umum pelabuhan Roro kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin malam (10/5/2021).

Babinsa¬†Koramil¬†01/Bengkalis Serka Yanswar saat di hubungi awak media mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi dan PPKM dalam rangka untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta mempercepat pemulihan Covid-19.

Babinsa bersama tiga pilar menindak pengguna jalan serta pengendara yang tidak memakai masker, hal itu untuk menekan penyebaran Virus Corona khusunya di wilayah kecamatan Bengkalis dan Bantan.

“Meski sering dilakukan operasi yustisi namun masih saja ditemui 3 orang masyatakat yang tidak memakai masker, hal ini terbukti saat kami melakukan giat operasi Gakplin di tempat-tempat keramaian lainnya.”tutur Babinsa.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *