DPD Partai Gelora Dumai, Siap Sukseskan Tahapan Pemilu 2024

KOTA DUMAI, Garda45.com – Dalam rangka membangun sinergitas dengan seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Riau untuk dapat bersama sama Polda Riau menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024.

Bertempat di Hotel Cititel Jln. Sudirman No. 429 Kota Dumai, Unit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Dumai Sdr. Bambang Irawan beserta jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Dumai (Minggu 16 April 2023).

Pada kesempatan silaturahmi yang penuh kehangatan dan keakraban tersebut, topik pembahasan adalah terkait perkembangan situasi Politik di Kota Dumai selama proses pelaksanaan Verifikasi administrasi, verifikasi faktual hingga pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) bagi para calon Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2024, serta salah satu fenomena yang perlu dicegah yaitu permasalahan kecenderungan terjadinya polarisasi politik yang dapat memecah masyarakat pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Ps. Panit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau IPTU RONY CHARLOS, SH beserta Team menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sdr. Bambang Irawan beserta Pengurus DPD Partai Gelora Kota Dumai atas kerelaannya untuk meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka membangun sinergitas untuk bersama mencegah terjadinya Polarisasi Politik selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024.

Sdr. Bambang Irawan menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polda Riau dalam bersinergi bersama seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Propinsi Riau pada umumnya dan Kota Dumai pada khususnya dan Sdr. Bambang Irawan beserta seluruh pengurus dan simpatisan Partai Gelora Kota Dumai menyatakan akan siap membantu dan mendukung Polda Riau terkait progam yang dilaksanakan dalam rangka mencegah polarisasi politik selama pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Provinsi Riau.

Pada akhir kegiatan silaturahmi tersebut pengurus DPD Partai Gelora Kota Dumai melakukan foto bersama sekaligus deklarasi mensukseskan tahapan pemilu dengan dengan mencegah Polarisasi politik selama pelaksanaan pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *