Gebyar Hadiah Tahunan BUMKampung “Laksamana Berkah” Masa kerja Tahun 2023

SABAK AUH, Garda45.com –
Kampung Laksamana melalui BUMKampung mengadakan Gebyar Hadiah pada masyarakat Kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak , Kamis 7 maret 2024. Dihalanan Kantor Kampung Laksamana.
Dengan program BUMKampung “Laksamana Berkah”
Melalui Unit Usaha :
1. Simpanan Pinjam
2. Saprodi
3. Pangkalan Lpg 3 kg
Disini masyarakat kampung Laksamana merasa Antusias untuk datang beramai ramai melihat pembagian hadiah hadiah menarik untuk kebutuhan rumah tangga.

Program BUMKampung Laksamana Berkah ini melalui Unit Usaha nya sangat berkembang dan disukai oleh masyarakat kampung Laksamana kerena sangat memberi dampak langsung terhadap masyarakat kampung.
Ada pun para masyarakat kampung Laksamana yang mata pencarian nya yaitu Berkebun dan petani sangat terbantukan dengan BUMkampung Laksamana Berkah,kerena disitu masyarakat dapat bekerja sama Dari mulai pasokan Modal sampai sarana pertanian padi dan hasil padi nya.

Dengan Demikian menurut kepala BUMKampung Laksamana Berkah Fendy S.pd
Acara hari ini kita dapat membagikan hadiah hadiah ke konsumen /Anggota Simpan Pinjam BUMKampung Laksamana Berkah dengan total sebesar Rp.15.000.000.,untuk masa kerja tahun 2023.
Ada pun Atensi
Seluruh masyarakat Kampung Laksamana lebih percaya diri lagi dengan hadir nya Unit Usaha kami yang memang diatur harus tepat sasaran untuk membantu masyarakat kampung Laksamana khususnya. tutur pengurus BUMKampung Laksamana Berkah

Berhadir pula pada sore hari ini kepala Kampung Laksamana Misbah S.pdi berserta ketua BPD dan seluruh perangkat Kampung Laksamana untuk menyaksikan BUMKampung Laksamana Berkah membagikan Doorprice kepada konsumen dan Anggota Unit Usaha BUMKampung.
Tak lupa pula Kepala Kampung Misbah S.pdi mengapresiasi kinerja BUMKampung Laksamana Berkah ini Di bawah pimpinan Fendy S.pd untuk terus memberi kemajuan lagi. Kerena kampung kita ini yang memang Anggaran nya sangat Terbatas.
Sebelum menutup Acara kepala Kampung Misbah S.pdi berpesan kepada seluruh pengurus BUMKampung Laksamana, Acara Gebyar hadiah ini menjadi Agenda Tahunan bagi BUMKampung Laksamana Berkah ..Aamiin ujarnya.

Reporter : Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *