Subsatgas Ditlantas Polda Riau Ops Tertib Ramadhan 1445 H, Gatur Sore dan Patroli Antisipasi Bali

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan membeli takjil di pasar Ramadhan dan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat taraweh pada bulan Ramadhan 1445 H.

Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2024, kembali Subsatgas Ditlantas Polda Riau dalam rangka Operasi Tertib Ramdhan 1445 H, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa titik diwilayah kota Pekanbaru.

” Dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 1445 H, Subsatgas Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan Gerakan Pengaturan (Gatur) sore dipasar Ramadhan Jalan WR. Supratman, Ronggo Warsito dan Pattimura serta Jalan Diponegoro Ujung (Bundaran Keris) “, jelas Dirlantas Polda Riau melalui Kabid Humas Kombes Hery, Senin (18/03/2024).

Kabid Humas menambahkan, hal itu bertujuan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas diseputaran pasar Ramadhan tersebut.

” Tidak hanya melaksanakan Gatur sore, namun, Subsatgas Ditlantas Polda Riau pada malam harinya juga melaksanakan patroli di seputaran Jalan Diponegoro, Gajah Mada dan Pattimura untuk mengantisipasi adanya aktivitas balap liar (Bali) yang nantinya dapat berdampak kepada pengguna jalan lainnya “, tambahnya.

Jadi, lanjut Kombes Hery, dengan adanya kegiatan gatur sore dan patroli antisipasi bali yang dilaksanakan oleh Subsatgas Ditlantas Polda Riau tersebut bisa memberikan keamanan kepada masyarakat baik yang membeli takjil ataupun yang akan bertaraweh.

” Semoga dengan adanya upaya-upaya yang dilakukan Subsatgas Ditlantas untuk terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman dikota Pekanbaru ini, hendaknya kehadiran kepolisian bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat “, harap Kabid Humas Polda Riau.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *