OTR LK 1445 H/2024 M, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau Laksanakan Penyuluhan dan Himbauan Kamtibmas

PEKANBARU, Garda45.com – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 1445 H/2024 M pada senin tanggal 18 Maret 2024 melaksanakan kegiatan pembinaan atau penyuluhan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat diwilayah Kec. Bukit Raya kota Pekanbaru.

Ipda Budhi Prima selaku Kasubsatgas Binmas Polda Riau bersama 6 orang personel lainnya melaksanakan patroli, pembinaan atau penyuluhan kepada warga masyarakat di Jl. Lumba-Lumba, Jl. Merak, Jl. Rindang, Jl. Tanjung dan pengurus Masjid Nurul Iman Jl. Merak Kec. Bukit Raya.

Kabid Humas Polda Riau kepada awak media, menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif Satgas Preemtif Subsatgas Binmas melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat, kelompok/organisasi, “jelas Kombes Hery, Selasa (19/03/2024).

Selain itu, tambahnya, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas juga melaksanakan penyuluhan kepada pemuda, pedagang, dan lapisan masyarakat lainnya seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, hendaknya kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khusunya selama pelaksanaan ibadah Ramadhan 1445 H ini, “ungkapnya.

Dan terakhir harap Kabi Humas Polda Riau, untuk menjaga Kamtibmas yang aman diwilayah kita jadilah Polisi diri sendiri dilingkungan masing-masing.

“Dengan terjaganya Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan kita, maka akan tercipta Harkamtibmas ditengah masyarakat dan masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadhan pun akan merasa nyaman, “tutup Kombes Hery Murwono.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *