Akses Jalan Menuju PMKS PT. SKA Semakin Ditingkatkan

ROHUL, Garda45.com – Akses jalan menuju Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Sumatra Karya Agro (SKA) yang berada di Dusun III Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu-Riau semakin ditingkatkan, Senin (25/3/2024).

Hal itu tampak dari beberapa hari terakhir pasca hujan mengguyur bumi, beberapa alat berat disiagakan di pintu gerbang PKS tersebut.

“Gestur tanah diarea itu agak lembab dan harus di timbun oleh material batu gunung dan sirtu, “kata Ridho sinurat selaku humas PT. SKA.

Selain itu katanya, peningkatan perbaikan jalan selalu ditingkatkan agar mobil operasional perusahaan dan mobil Dum truck pengantar TBS dan materil pabrik dapat lancar dan aman.

Ia berharap, dengan peningkatan jalan tersebut, para toke, para petani sawit tidak enggan menghantarkan hasil kebunnya ke PKS PT. SKA karena selain harganya tinggi dan mengutamakan pelayanan prima.

Sementara itu, Ketua PUK F.SPPP-KSPSI Sei Kuning Jaya Thomson, berterimakasih kepada Perusahaan karena sangat mengutamakan pelayanan keselamatan dan harga TBS yang cukup mahal yang semakin membuat petani sejahtera.

Diketahui, beberapa hari terakhir harga TBS di PMKS PT. SKA mengalami kenaikan yang dimulai dari harga Rp. 2.680,00, Rp. 2.710,00 hingga sampai hari Senin (25/3/2024) diangka Rp. 2.730,00 yang membuat para petani berduri tersenyum lebar. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *