DPD RI Dr Hj. Misharti Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan Keluarga Besar Yayasan Masmur

PEKANBARU, Garda45.com -Dalam Bulan suci Ramadhan DPD RI Dr Hj. Misharti S. Ag. M. Si beserta Keluarga Besar Yayasan Masmur mengadakan silaturahmi Buka Puasa Bersama dengan puluhan Anak Yatim dan kaum Duafa di Jalan KH. Ahmad Dahlan Sukajadi, Kamis (04/04/2024).

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh DPD RI Dr Hj. Misharti S.Ag.M.Si, Ketua Yayasan Masmur, Perwakilan dari Kapolsek Sukajadi, Sahabat Misharti, Majelis Guru Yayasan Masmur, Perwakilan dari BRK Syari’ah, Puluha Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Sebelum berbuka puasa acara di isi dengan kata sambutan dari DPD RI Dr. Hj. Misharti serta ketua yayasan Masmur, kemudian di lanjut dengan Tausyah dan pembacaan doa.

Dalam penyampaian Misharti “Dengan diadakan buka puasa bersama ini akan tetap terjalin baik dan silaturahmi yang baik, saya mengharapkan supaya kekeluargaan kita semakin kuat dan lebih memperkenalkan Yayasan Masmur di sekitar Kampus dan diluar kampus pada umumnya serta sahabat-sahabat Misharti semuanya yang ada di Provinsi Riau,” ucap Misharti.

Lanjutnya, dengan terjalinnya hubungan baik maka nantinya akan ada kesepakatan atau MOU antara pondok Pesantren dengan ST AI-Alazhar, dan berharap mahasiswa-mahasiswa yang ada di ST AI-Alazhar bisa TPL dan KKN di pondok Pesantren, serta Pondok Pesantren juga bisa melanjutkan pendidikannya ke ST AI-Alazhar jadi kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak kita mengharapkan dengan pendidikan bisa menciptakan sumber daya manusia yang baik.

“Mudah-mudahan kerjasama dengan pondok pesantren dalam Tridarma perguruan tinggi bagian pengabdian ke masyarakat akan dilakukan semaksimal mungkin dan itu merupakan institusi perguruan tinggi,” tutup si Jilbab ungu.

Kemudian acara di lanjut dengan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama setelah itu acara di lanjut kembali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, acara pun berjalan dengan lancar, penuh hikmah, bahagia dan penuh rasa kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *