Unit PRC Ops Ketupat LK 2024 Laksanakan Patroli Ke Pusat Keramaian

PEKANBARU, Siletperistiwa.com – Untuk mewujudkan situasi yang kondusif pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, pada Jum’at (05/04/2024) Subsatgas Patroli Reaksi Cepat (PRC) dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 laksanakan patroli ke sejumlah objek vital di kota Pekanbaru.

Patroli yang dipimpin Ipda Ery S. Karo-Karo dengan melibatkan 10 orang personel berpatroli ke pusat-pusat keramaian didalam kota Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalui Ipda Ery S. Karo-Karo menyampaikan, patroli keobjek vital tersebut meliputi pasar dan pusat perbelanjaan.

” Kegiatan patroli itu guna memantau secara langsung situasi Kamtibmas ditempat-tempat perbelajaan yang ada dikota Pekanbaru. Apalagi dengan momentum menjelang hari raya Idul Fitri, aktivitas masyarakat akan meningkat oleh karena itu patroli harus ditingkatkan “, jelasnya, Sabtu (06/04/2024).

Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M unit PRC akan sering terlihat warga berseliwiran dijalan umum melaksanakan patroli.

” Meski telah ada unit PRC kita juga menghimbau kepada warga untuk tetap kooperatif memberikan informasi kepada kepolisian jika ada kejanggalan ditempat tinggal kita masing-masing “, harapnya.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *