Subsatgas Dokkes Ops Ketupat LK 2024 Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Personil PAM dan Pemudik

PEKANBARU, Garda45.com – Subsatgas Dokkes Polda Riau dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 pada Sabtu (6/4/24) melaksanakan kegiatan pemberian pelayanan kesehatan kepada personil yang melaksanakan pengamanan dibeberapa Pos Pam di kota Pekanbaru.

Adapun jenis pelayanaan yang diberikan kepada personel yang terlibat pengamanan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1445 H meliputi pengecekan tensi dan memberikan bekal kesehatan.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes selaku Kasubsatgas Dokkes Kombes Pol dr. Wahono Edhi Prastowo, Sp. PD. beserta 3 orang anggota yaitu, Aiptu Hendra Gunawan, Aipda I. Joko Prasetyo, Amk dan Pengda Elalia Anggraini.

Pemberian pelayanan kesehatan tersebut Tim Dokkes menyambangi Pos Pam Ramayana Jl. Jend. Sudirman, Pos Pam Pelabuhan Sungai Duku Jl. Tanjung Rhu dan Pos Pam MTQ Jl. Jend. Sudirman.

Kasubsatgas Dokkes Kombes Pol dr. Wahono Edhi Prastowo melalui Kabid Penmas AKBP Bob Martin menjelaskan.

” Kegiatan tersebut guna memastikan agar kesehatan anggota tetap terjaga dengan baik, dapat mengetahui dan kontol kesehatan anggota yang melaksanakan Pam serta dapat terlaksanya pelayanan kesehatan pada masyarakat yang mudik lebaran “, jelas AKBP Bob, Minggu (07/04/2024).

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *