Hadiri Halal bi Halal Kelurga Besar Suku Sikumbang, Dukungan Terus Mengalir Untuk Bacalon Walikota Ida Yulita Susanti di Pilwako Pekanbaru

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam rangka memperkuat dukungan dalam persaingan Pilwako Pekanbaru, Bacalon Walikota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, menghadiri acara halal bi halal Keluarga Besar Suku Sikumbang, Sabtu (4/5/24). Kehadiran Ida Yulita Susanti dalam acara tersebut menjadi momentum penting yang menandai kelanjutan dukungan yang terus mengalir untuk maju di Pilwako Pekanbaru.

Ida Yulita Susanti, yang telah lama berkecimpung dalam dunia politik Pekanbaru, dengan antusias menyambut undangan untuk menghadiri acara halal bi halal Keluarga Besar Suku Sikumbang.

Dalam sambutannya, Ida Yulita Susanti, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh keluarga besar Suku Sikumbang dan menyatakan komitmennya untuk memajukan Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

“Dukungan yang terus mengalir dari keluarga besar Suku Sikumbang merupakan modal penting bagi kami untuk melangkah maju dalam Pilwako Pekanbaru. Kami berjanji untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan visi dan misi kami,” ujar Ida Yulita Susanti.

Kehadiran Ida Yulita Susanti dalam acara halal bi halal Keluarga Besar Suku Sikumbang juga menjadi bukti nyata keseriusannya dalam mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Sejumlah tokoh masyarakat dan anggota keluarga besar Suku Sikumbang menyampaikan berbagai harapan dan masukan untuk kemajuan Pekanbaru di masa yang akan datang.

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki oleh Ida Yulita Susanti, Pekanbaru akan mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” ungkap salah seorang tokoh Suku Sikumbang.

Selain menjadi ajang silaturahmi dan mendapatkan dukungan politik, acara halal bi halal juga menjadi wadah bagi Ida Yulita Susanti untuk memperkenalkan program-program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih menjadi Wali Kota Pekanbaru. Program-program tersebut mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

“Kami telah merancang berbagai program untuk memajukan Pekanbaru ke arah yang lebih baik. Namun, kami juga sadar bahwa perjuangan ini bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan sendiri. Kami membutuhkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi kami,” tambah Ida Yulita Susanti.

Dukungan yang terus mengalir bagi Ida Yulita Susanti tidak hanya berasal dari keluarga besar Suku Sikumbang, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat lainnya di Pekanbaru. Hal ini menunjukkan bahwa visi dan misi yang diusung oleh Ida Yulita Susanti telah resonan dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat luas.

Menyadari pentingnya peran partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, Ida Yulita Susanti berjanji untuk terus mendengarkan suara dan aspirasi masyarakat dalam setiap kebijakan dan program yang akan dilaksanakan.

Ida meyakini bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, Pekanbaru akan menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera untuk semua warganya.

KEND ZAI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *