Dpp Team LIBAS Serahkan Bukti Dugaan Korupsi Kepala Desa Sotol Dan 4 Oknum Kepala Desa Lain Nya Resmi Dilaporkan Ke Tipikor

Pelalawan, Garda45.com – Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia (Team LIBAS) resmi laporkan 5 oknum kepala desa yang diduga korupsikan anggaran dana desa mulai dari T.A. 2020-2023

5 oknum kepala desa yang telah dilaporkan ke aparat penegak hukum diantaranya, Kepala Desa Sotol Kec. Langgam, Kepala Desa Tambak, Kepala Desa Langkan, Kepala Desa Bukit Gajah Kec. Ukui dan Kepala Desa Tri Mulya Jaya Kec. Ukui Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada hari Rabu, (8/5/2024).

Sekjen Dpp Team LIBAS, Ata Zega, berharap agar dugaan korupsi oknum kepala desa yang telah diserahkan kepada aparat penegak hukum segera terungkap.

“Kita berharap, agar oknum kepala desa yang sudah kita laporkan ini segera diperiksa APH dan diproses secara hukum.”

Ditambahkannya, Kami atas nama Team LIBAS (Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia) merupakan sosial kontrol memiliki fungsi dan tugas yaitu; membela negara, mengawasi jalannya program pemerintah menuju negara bersih, terbebas dari berbagai kejahatan korupsi, kolusi dan nepotisme. Kami sudah melengkapi berkas berupa bukti dugaan telah terjadinya penyelewengan pada penggunaan anggaran dana desa tersebut yang berdampak pada kerugian keuangan negara, kita menunggu hasil pemeriksaan dan tentunya kasus ini kita percayakan kepada penegak,” Ucap Sekjen Team LIBAS.

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *