Anjangsana Kapolda Riau ke Rumah Ketua PP Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Pekanbaru, Garda45.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, melakukan anjangsana ke kediaman KBP (Purn) Drs. Fachruddin Bakar, Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Riau. Kunjungan berlangsung pada Jumat pagi, (21/6/24) sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Dr. Sutomo No. 54, Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

“Anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kami kepada para senior yang telah berjasa membangun Polri. Kami hadir di sini untuk bersilaturahmi, memohon doa, dan mendapatkan nasihat dari Bapak Fachruddin Bakar selaku Ketua PP Polri Riau dan juga Mantan Wakapolda Riau tahun 2003.” Ujar Irjen. Iqbal

Ia juga menambahkan, “Momen Hari Bhayangkara ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap dengan doa dan nasihat dari para senior, Polda Riau dapat semakin baik dalam melaksanakan tugas kepolisian, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melakukan penegakan hukum secara berkeadilan.”

Lebih lanjut, Jendral Bintang dua ini menekankan pentingnya menjaga hubungan dengan para purnawirawan.

“Pengalaman dan kearifan para senior sangat berharga bagi kami dalam menghadapi tantangan kepolisian di era modern. Kami berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dan menjaga kesejahteraan para purnawirawan,” ujarnya.

Terkait dengan peringatan Hari Bhayangkara, Irjen Pol. Mohammad Iqbal menyatakan, “Memasuki usia ke-78 tahun, Polri terus berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Nasihat dan doa dari para senior menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme.” pungkasnya.

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *