Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS Hadiri Reuni Akbar SMPN 5 Bagan Besar Dumai Tahun 2024

Dumai, Garda45.com – Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, menghadiri acara Reuni Akbar SMPN 5 Dumai yang diselenggarakan di Lapangan SMPN 5 Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. Acara yang penuh semangat ini diadakan pada Minggu, (23 Juni 2024 )dan dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai mengapresiasi inisiatif para alumni untuk menyelenggarakan reuni yang tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi juga memberikan dampak positif bagi perkembangan sekolah dan masyarakat sekitar.
“Saya sangat bangga dapat hadir di tengah-tengah kalian semua. Reuni ini bukan hanya ajang bertemu kawan lama, tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi pengalaman dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sekolah dan kota Dumai,” ujar H. Paisal.

Selain itu, Walikota juga menekankan pentingnya peran alumni dalam mendukung pendidikan di Kota Dumai. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain untuk terus menjaga hubungan baik dengan para alumninya.
Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti penampilan seni dari siswa-siswi SMPN 5  Bagan Besar Dumai, Ramah Tamah alumni dengan Walikota Dumai, Pembagian DoorPrize  untuk Alumni yang beruntung dan banyak lagi acara yang disajikan.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Bapak Abdul Khosim SH. MH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Dumai dan dukungannya terhadap acara ini. “Kehadiran Pak Walikota menjadi semangat bagi kami semua. Kami berharap sinergi antara alumni, sekolah, dan pemerintah dapat terus terjalin demi kemajuan pendidikan di Dumai,” katanya.
Reuni Akbar SMPN 5 Dumai tahun 2024 ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara alumni dan sekolah tercinta mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus mendukung dunia pendidikan di Kota Dumai.
Tutup ketua Panitia Reoni Akbar SMPN5 Dumai.

( Infotorial Kota Dumai)

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *