Panitia Mubes IMNR Ke-IX Tahun 2021 Telah di SK-Kan Oleh DPP IMNR

PEKANBARU, Garda45.com – Pengangkatan Panitia dan penyerahan Surat Keputusan/SK Panitia Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) dengan Nomor SK : 11/DPP/MNR/MUBES/IX/IV/2021, telah terlaksana dan terstruktur dengan baik, yang di laksanakan di kediaman Wakil ketua umum IMNR, Jl. Kampar, Kota Pekanbaru, Jumat, 09/04/2021.

Terlihat pada penyerahan SK Panitia Mubes IMNR Tahun 2021 oleh DPP yang dibacakan langsung oleh Sekretaris umum Zeno Mawardin Sugianto Lahagu.

Setelah pengangkatan Pengurus inti dan struktural kepanitiaan beberapa hari yang lalu, dimana penyerahan SK tersebut di serahkan oleh ketua umum IMNR di dampingi oleh Dewan Pertimbangan organisasi, Pengurus DPP, Ketua DPD dan perwakilan pengurus DPC IMNR

Dalam kesempatan itu, Waozatulo Laia selaku ketua umum IMNR pada sambutanya menyampaikan bahwa semangat panitia Mubes tahun ini memiliki gambaran yang sangat mengapresiasi, dimana terbukti pada kekompakan dan kesehatian para panitia dan jajaran, dari DPP memberikan penilaian khusus.

“Pada malam ini kita akan memberikan SK kepada panitia sebagai dasar mereka menjalankan tugas dan fungsi masing masing. Dari Dewan Pimpinan Pusat mengharapkan dengan kita serahkan surat tugas seluruh panitia ini, berharap kiranya dapat di laksanakan dan di pertanggung jawabkan di hadapan pengurus IMNR,” Tuturnya

“Panitia harus kuat mental, siap siaga menghadapi dan memecahkan sebuah kendala yang berujung pada solusi, jangan khawatir melangkah seluruh pengurus akan bersama bersinergi dengan panitia, yakini anda bisa. hidup Mahasiswa, jaya IMNR,”Tambahnya mengakhiri

Diwaktu yang sama, Berkat Zalukhu ketua Panitia terpilih mewakili seluruh jajaran Panitia menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepadanya. Pihaknya siap menjalankan tugas dan mempertanggung jawabkan kepada seluruh Ikakatan Mahasiswa Nias Riau.

“Atas mandat dan kepercayaan ini, kami atas nama panitia Mubes IMNR dengan semangat dan kerja sama kami siap menjalankan tugas ini dan mempertanggung jawabkanya kepada pengurus dan seluruh IMNR mulai dari awal hingga selesai acara yang kita nantikan bersama. Namun kami menitipkan satu kerinduan bahwa dalam proses ini tentunya ada banyak kekurangan dan kelemahan kami, mewakili panitia meminta kiranya para pengurus DPP, DPD, DPC dan para senior kiranya tidak membiarkan kami berjalan sendiri, dengan senang hati saran dan masukan sangat kami sambut baik. Panitia pasti bisa!!! bisa !!!bisa !!!,” Sebut Berkat Zalukhu

Sementara itu Tafonaha Laia, selaku sekretaris Panitia menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dalam mengusahakan yang terbaik pada Mubes Ikatan Mahasiswa Nias Riau Tahun 2021.

“Terimakasih lebih awal mewakili panitia kami sampaikan, bahwa apa yang menjadi harapan dari tugas seluruh kepanitiaan tercantum pada SK yang di serahkan oleh DPP malam ini, maka kami panitia akan bekerja sama dalam mengusahakan melakukan yang terbaik pada mubes kita, serta mengfollow up seluruh jajaran kepanitia untuk memberi kerja sama ke ikut sertaan dalam setiap bidang. Hasil mufakat dan musyawarah apapun selama kepanitiaan menjalankan fungsinya tentunya akan menjadi tanggung jawab kami untuk terus melaporkan dan meng update informasi awal hingga akhir dari acara secara terbuka dan transparansi,”Imbuh Tafonaha Laia, Sekretaris Panitia Mubes IMNR itu mengakhiri.

Berikut struktur panitia Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Nias Riau Ke-XI (Mubes IMNR) Tahun 2021.

1. Ketua Panitia         : Berkat Zalukhu
2. Wakil ketua            : Ade Putrawan Zega
3. Sekretaris               : Tafonaha Laia
4. Wakil Sekretaris    : Dewi Puspita Sari Lahagu
5. Bendahara              : Berianto Harefa
6. Wakil bendahar     : Italiani Halawa

Pantauan awak Media, penyerahan SK tersebut terselenggarakan dengan kondusif, disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

PEWARTA : KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *