Jupian Waruwu Terpilih Sebagai Ketua Panitia Pelaksana PMB IMNR Tahun 2020

PEKANBARU, Garda45.com – Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) membentuk agenda kegiatan seperti LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) panitia HUT IMNR 2020, Pengangkatan Panitia PMB (Pengenalan mahasiswa Baru), dan agenda penting lainnya. Yang diadakan bertempat dirumah kediaman sekertaris PM Wama gulo, alamat jalan. Perhubungan 3 simpang 3 bandara, Jum’at (31/07/2020).

Kegiatan Dipimpin langsung oleh sekertaris Panitia pelaksana acara HUT IMNR Benediktus lahagu, Yang dimulai pada pukul 20.00 wib, dan dihadiri langsung oleh Ketua umum Ikatan Mahasiswa Nias Riau Waozatulo Laia, Waketum Fany Hia, para senior atau alumni, kabid DPP IMNR dan rekan sejajaran IMNR.

Dalam kegiatan ini diawali dengan doa pembuka

setelah itu dilanjutkan oleh pembacaan LPJ HUT IMNR 2020 yang dibacakan oleh sekretaris panitia pelaksana Benediktus lahagu. Dalam hasil pembacaan LPJ yang dilaksanakan berjalan sebagaimana mestinya, Wama Gulo selaku Ketua panitia Pelaksana menyampaikan “terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, harapan kami kedepannya mudah-mudahan LPJ untuk kedepanya buat rekan panitia-panitia pelaksana lebih baik lagi, dan ini menjadi pelajaran buat kami panitia sebelumnya untuk memperbaiki beberapa kesalahan agar untuk selanjutnya dapat lebih baik lagi, karna manusia yang bijaksana belajar dari kesalahan untuk mencapai hal yang semakin baik lagi. Ucap wama

Setelah itu dilanjutkan agenda berikutnya yaitu pemilihan panitia Pengenalan Mahasiswa Baru (PMB), dalam agenda ada beberapa kadidat yang diusulkan untuk bersedia menjadi panitia pelaksana kegiatan PMB.

Fany Hia selaku wakil ketua umum dan sekaligus mewakili DPP IMNR membuka sekaligus menyampaikan beberapa sepatah dua kata untuk calon kadidat “sebagai tanggung jawab itu tidak perlu ditunjuk, perlu adanya kesadaran sehingga nantinya semua bisa dipertanggungjawabkan sendiri pada suatu hari nanti tanpa ada unsur paksaan, jadi siapapun nanti yang terpilih menjadi panitia pelaksana PMB harapannya semoga bisa saling bertanggungjawab dan berkerja sama untuk kegiatan yang baik kedepanya,”ujar fanya.

Setelah itu dalam kadidat yang terpilih menjadi KSB ialah Jupian waruwu sebagai Ketua Pelaksana, Deprianus lahagu sebagai sekretaris dan Arman Zega sebagai Bendahara. Dalam kesempatan itu, Jupian Waruwu sebagai ketua pelaksana memberikan sepatah kata mengenai tanggung jawab adalah kepentingan dari kita bersama, mengenai KSB dalam suatu susunan kegiatan atau acara adalah sebuah ceromonial untuk sebagai pemenuhan prosedur kepengurusan. Maka dari itu kita semua harus saling bahu membahu atau penuh rasa tanggung jawab akan tugas yang telah di amanahkan pada kita untuk mensukseskan kegiatan PMB ditahun ini.”Tutur Jupian

Waozatulo Laia selaku Ketum IMNR menambahkan “selamat kepada pengurus panitia PMB tahun 2020, mari tetap bersinergi dan bergandengan tangan untuk mensukseskan kegiatan kita ini, kita adalah pemimpin-pemimpin yang profesional.” Pungkas Waôzatulô mengakhiri.

Dengan ragam agenda yang dilaksanakan pada hari ini, sudah berjalan sesuai kesepakatan forum bersama dan demi kemajuan Ikatan Mahasiswa Nias Riau.

Usai rapat dilakukan dengan sesi foto bersama dan penyerahan sertifikat bagi pengurus panitia pelaksana sebelumnya. (Red*****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *