Penyerahan SK PMB IMNR Tahun 2020 Kepada Panitia Terpilih Sukses di Laksanakan

PEKANBARU, Garda45.com – Penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada Panitia Penyambutan Mahasiswa Baru Ikatan Mahasiswa Nias Riau tahun 2020 yang terpilih berjalan baik dengan hasil yang sangat maksimal. Penyerahan SK tersebut, di serahkan langsung oleh Ketua Umum IMNR Wawan Laia dan di dapingi Ketua DPD Berkat Zega, yang di laksanakan di Komplek Jeriko No, 2D, Kota Pekanbaru Riau. Selasa, (1/09/2020)

Pelaksanaan penyerahan SK Panitia PMB tersebut turut hadir Ketua Umum IMNR serta jajaran DPP, DPD, DPC mewakili.

Sebagaimana kegitan tahunan Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) dalam melakukan kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB). Tujuan kegiatan ini di lakukan supaya setiap calon mahasiswa Nias baru yang melanjutkan study nya di beberapa Universitas dapat saling bersilaturahmi satu dengan yang lain melalui wadah IMNR.

Agenda pemberian SK Panitia PMB 2020 di Pimpin oleh Sekertaris DPP IMNR JuniMas Daya, dari awal hingga akhir sampai serah terima oleh panitia PMB 2020

Wawan Laia sebagai ketua umum IMNR menyampaikan, “selamat buat para panitia yang sudah resmi dalam menjalankan roda kesukseskan acara PMB Kita pada hari H, semoga tanggung jawab yang telah diamanahkan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya,” Ujar orang nomor satu di wadah IMNR Itu.

Sementara itu mewakili DPD IMNR di wakili langsung ketua DPD m, Berkat Zega menyampaikan ” tetap semangat dalam melaksanakan tanggung jawab yang sudah diberikan, semoga apa yang sudah direncanakan kedepan dapat diterapkan dan terlaksan sesuai yang diharapkan.”Pinta Berkat Zega dengan tegas.

Dalam kesempatan itu Jupian Waruwu selaku Ketua panitia PMB 2020 yang terpilih sekaligus mewakili seluruh panitia menyampaikan “terimakasih atas kepercayaan yang telah di amanahkan, harapan saya semoga kita dapat bekerjasama terkhusus seluruh elemen IMNR dalam menyukseskan acara PMB yang kita adakan kedepan ini. Karena kami sebagai panitia masih banyak memiliki kekurangan tetapi jika kita satu hati, dan satu Komando dalam menyukseskan kegiatan PMB dengan satu tujuan pasti Tuhan Yesus akan memberkati.” Pungkas Jupian Waruwu selaku ketua Panitia terpilih itu.

Pantauan awak media, acara penyerahan SK PMB IMNR Tahun 2020 ke Panitia terpilih berjalan baik dan dengan di akhiri sesi foto bersama.

Jurnalis : KEND’ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *