Cegah Karhutla di Desa Lukit, Babinsa Koramil 08/Merbau bersama Masyarakat tinjau Daerah Rawan Kebakaran

BENGKALIS, Garda45.com – Anggota TNI Kodim 0303 Bengkalis, Koramil 08/Merbau Serda K.Sinaga melaksanakan Patroli Karhutla bersama masyarakat Desa Lukit kec.Merbau Kab.Kepulauan Meranti.

Pada hari Rabu 21 April 2021 Babinsa Koramil 08/Merbau pelda Serda K.Sinaga melaksanakan Patroli Karhutla bersama masyarakat Desa Lukit lansung monitoring ke lapangan di daerah rawan mencegah jangan terjadi karlahut.

Serda K.Sinaga menjelaskan kepada Garda45.com jangan sampai terjadi karlahut pada hari kesembilan bulan ramadhan 1442 H tahun 2021 M, kita butuh kerjasama dari masyarakat setempat untuk memantau bersama-sama di wilayah yang rawan terjadi karlahut serta kesadaran agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar.

Lebih lanjut Serda K.Sinaga, melaksanakan Patroli Karhutla bersama 3 orang masyarakat Desa Lukit merupakan desa binaan dari Koramil 08/Merbau, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terus dilakukan serta ancaman pidana apabila sekelompok orang atau masyarakat dengan sengaja membakar lahan,tutupnya

Kegiatan patroli Karhutla bersama Masyarakat di melaksanakan Patroli Karhutla bersama masyarakat Desa Lukit kec.Merbau berjalan Dengan aman dan Terkendali.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *