Upaya Memutuskan Penyebaran Covid-19, Personil TNI Koramil 01/Bengkalis Terus Giat Operasi Prokes di Tempat-Tempat Keramaian

BENGKALIS, Garda45.com – Situasi saat ini wabah covid-19 terus meningkat di kabupaten Bengkalis untuk hal itu Babinsa Koramil 01 Bengkalis Kodim 0303/Bengkalis terus berupaya dalam kegiatan operasi Bantuan Kemanusiaan penanganan penyebaran Covid-19 & Pendisiplinan tentang Prokes terus berlanjut.

Hal itu dilakukan agar penyebaran covid-19 dapat dikendalikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah kecamatan bengkalis dan sekitarnya, personil TNI dari satuan koramil 01 bengkalis melaksanakan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan penyebaran covid-19 di swalayan/plaza 88 jalan syahbandar bengkalis. Minggu (25/4/2021).

Kepada media Garda45.com, Personil koramil 01/Bengkalis Serda R.Torus mengungkapkan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan merupakan upaya yang dilakukan TNI khususnya dari satuan koramil 01 bengkalis ingin memastikan agar setiap warga yang berkunjung ke swalayan 88 tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kita ingin masyarakat tetap menerapkan 3 M yakni, selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Apalagi plaza tempat masyarakat berbelanja dan tempat permainan anak – anak, jadi kita ingin semua pengunjung mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, Serda R.Torus juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat selalu bekerjasama dengan petugas dalam menerapkan protokol kesehatan, agar penyebaran covid-19 dapat dicegah.

“Kita berharap masyarakat juga harus pro aktif dalam menegakkan protokol kesehatan,” Ujarnya

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, kegiatan operasi bantuan kemanusiaan berjalan aman dan dalam situasi kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ser Serda Rustam, Serda Amroni dan Kopda S.Pasaribu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *