Tak Kenal Lelah, Koramil 01/Bengkalis bersama Tim Gabungan Beri Himbauan Prokes di Roro Air Putih

Bengkalis, Garda45.com – Dalam menghadapi situasi Pandemi covid-19 jajaran Kodim 0303/Bengkalis dan jajaran Polres Bengkalis Tak kenal lelah dan tanpa henti-hentinya bersama Satpol-PP serta Dishub Kabupaten Bengkalis Penanganan Covid-19 Kota Bengkalis untuk terus melakukan operasi disiplin protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

Kegiatan dalam rangka berlaku bagi mendisiplinkan masyarakat di tempat keramaian dan pasilitas umum pelabuhan Roro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Senin malam (17/5/2021).

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serka Yanuswar bersama Tim giat operasi guna memutus mata rantai Penularan virus corona dan penanganan penyebaran covid-19 pendisiplinan PROKES.”

“Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 01/Bengkalis.” Ujar Serka Yanuswar kepada media Garda45.com.

Selain memberikan himbauan tentang bahaya covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.”ujarnya.

“Penggunaan masker adalah hal paling penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah.”tutup Serka Yanuswar.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *