Perbaiki Jalan Berlobang di Jalan Amal Mulia, Warga : Terimakasih Pak Indra Pomi Telah Memperhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

Dok : Tahap Awal Perbaikan Jalan Berlobang di Jalan Amal Mulia. (foto/KEND ZAI).

PEKANBARU, Garda45.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru memperbaiki beberapa titik kerusakan badan jalan di Jalan Amal Mulia, Kel. labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Sabtu (14/1/23) pagi.

Sebelumnya, diberitakan Garda45.com, jalan Amal Mulia Kecamatan Payung sekaki tepatnya di depan Mesjid Amal Mulia mengalami kerusakan dan berlobang sehingga kerap terjadi genangan air ketika hujan deras turun. Ketika hujan deras turun dan terjadi genangan air, maka jalan ini sering terjadi kemacetan bagi pengguna jalan.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyebutkan, perbaikan jalan rusak terus digesa seiring menjadi salah satu tugas prioritas Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

“hari ini ada beberapa titik jalan rusak yang kita perbaiki seperti Jalan Amal Mulia, “ujar Indra Pomi Nasution Pada Garda45.com melalui Via Pesan WhatsApp nya, Sabtu (14/1/23), siang.

Ia mengatakan, beberapa bahu jalan berlubang di jalan Amal mulia telah di bersihkan dan di padatkan, kalau sudah padat maka nantinya akan di aspal.

“Sementara kita bersihkan dan dikorek dulu kita tutup dengan kerikil supaya padat. Kalau nantinya sudah padat maka kita aspal, “imbuhnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Dinas PUPR Kota Pekanbaru terhadap kenyamanan masyarakat, “tambahnya.

Salah seorang warga Jalan Amal Mulia mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Kota Pekanbaru di bawah Kepemimpinan Indra Pomi Nasution.

“Terimakasih buat bapak Indra Pomi selaku Kepala Dinas PUPR yang sekaligus PJ Sekda Kota Pekanbaru yang sudah memperhatikan kenyamanan kami dan juga keselamatan bagi pengguna jalan. Selama ini jalan depan rumah saya ini sering tergenang air, kadang juga ketika hujan turun lubang ini tertutup dengan air sehingga pengendara sering terperosok dalam lubang ini, “ujar Warga dengan senang hati.

Hal senada juga di sampaikan salah seorang pemilik kos di seputaran area jalan Amal Mulia, ia mengucapkan terimakasih kepada Indra Pomi Nasution, dan bersyukur jalan berlubang yang sering ia lalui telah di perbaiki Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

“Luar biasa. Semoga segera di aspal nantinya. Memang jalan ini rusak parah bang, apa lagi kalau ada hujan lubang ini sudah tidak terlihat lagi. Memang banyak anak kos yang menyampaikan ke saya bahwa lubang di depan ini sering terperosok kendaraan mereka, “cetusnya.

Reporter : KEND ZAI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*