Ida Yulita Susanti Menerima Dukungan Luar Biasa dari Pedagang Pasar : Potensi Calon Wali Kota Pekanbaru

PEKANBARU, Garda45.com – Ida Yulita Susanti, seorang Anggota DPRD Kota Pekanbaru, telah menjadi sorotan sebagai salah satu kandidat kuat untuk posisi Calon Wali Kota Pekanbaru dalam Pilwako 2024. Dukungan yang luar biasa dari para pedagang pasar telah menguatkan posisinya dalam persaingan politik yang semakin ketat.

Dikenal sebagai politisi yang tegas dan berani, Ida telah menarik perhatian masyarakat dengan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya para pedagang pasar. Sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Pekanbaru, Ida telah aktif memperjuangkan hak-hak pedagang pasar dan berada di garis depan dalam memperjuangkan keadilan bagi mereka.

Langkah-langkah Ida dalam membela para pedagang pasar, terutama aksinya yang viral di media sosial, telah memperkuat dukungannya di kalangan pedagang pasar. Setiap hari, Ida tidak hanya melakukan aktivitas belanja di pasar tradisional, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan harapan para pedagang, sehingga menjalin kedekatan yang erat dengan mereka.

Tidak jarang, Ida merasa terharu dengan dukungan tulus yang diberikan oleh para pedagang pasar. Bahkan setelah berakhirnya Pemilu 2024, dukungan mereka tetap tidak berkurang. Hal ini tercermin dari banyaknya foto Ida yang masih terpajang di pasar, dengan ucapan penghargaan dan dukungan dari para pedagang.

“Misalnya, kemarin saya belanja di pasar, ternyata masih banyak yang pasang foto saya dan Pak Arsyadjuliandi Rachman. Mereka tetap pasang walaupun Pemilu 2024 sudah berakhir, mereka bilang ‘Walaupun Pileg berakhir, Ibuk Ida dan Pak Andi tetap di hati kami’,”ujar Ida, Rabu (13/3/24).

Dengan meningkatnya pemberitaan yang memasukkan namanya sebagai calon Wali Kota Pekanbaru, semakin banyak para pedagang pasar yang menyatakan dukungan mereka untuk Ida. Mereka telah menemukan harapan baru dalam sosok Ida sebagai pemimpin kota yang dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan mereka.

“Jadi, berkat berita-berita yang beredar, banyak pedagang pasar yang makin semangat mendukung saya di Pilwako,” tambahnya.

Ida sendiri telah menerima mandat dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilwako, dan sebagai seorang kader partai, ia bertekad untuk menjalankan perintah partai serta mempersiapkan dirinya untuk memimpin Pekanbaru dengan baik. Selain itu, ia juga terus menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat dan politik di Pekanbaru untuk memperkuat basis dukungannya.

Dengan dedikasi dan dukungan yang luar biasa dari para pedagang pasar serta partai politiknya, Ida Yulita Susanti telah menjadi kandidat yang patut diperhitungkan dalam Pilwako 2024. Kiprahnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya para pedagang pasar, telah membuktikan bahwa ia layak menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Pekanbaru.

“Sebagai kader partai, tentu kita harus menjalankan perintah partai, termasuk mempersiapkan diri untuk Pilwako disamping menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh politik di Pekanbaru ini,” tutupnya.

KEND ZAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *