Halal Bihalal Dr. Hj. Misharti Bersama Sahabat Misharti dan Masyarakat

Pekanbaru, Garda45.com – Dalam menjalin silaturahmi dan menguatkan tali persaudaraan Misharti mengundang masyarakat “Sahabat Misharti” untuk hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yang diadakan di kediamannya, komplek Cintra Land, Kamis, (11/04/24).

“Di lebaran Idul Fitri 2 Syawal 1445 H/ 2024 M, Kami sengaja mengundang Sahabat Misharti untuk datang dan mengikuti kegiatan Halal Bihalal yang kami adakan dikediaman kami” ucap Misharti saat diwawancarai oleh awak media.

“Dimana Halal bihalal yang diadakan pada lebaran hari kedua ini, bertujuan untuk menguatkan tali persaudaraan antara sesama dan tentunya untuk menguatkan agar kedepannya kita bisa mencapai tujuan kita”, lanjut Misharti.

Dan saat ditanya soal pelaksanaan Pilkada Kepala Daerah, Misharti mengatakan bahwa Sahabat Misharti dan juga masyarakat mendorong kami untuk maju di pemilihan Walikota 1 atau 2, mengingat dalam pemilihan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) dari Riau untuk Pusat, suara pemilih dari Pekanbaru cukup signifikan, mencapai 47 ribu suara.

“Insya Allah kedepannya jika memang banyak dari masyarakat yang meminta untuk maju, akan menjadi pertimbangan bagi kami dan keluarga”, terang Misharti yang masih aktif anggota DPD RI utusan Riau sampai sekarang tersebut.

Akhir wawancara, Misharti dan keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin yang kemudian dilanjutkan foto bersama.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *