H.Sugianto yang masih anggota DPRD Riau Kembalikan Formulir di DPC Hanura Kab. Siak berkomimen bangun siak lebih baik

Siak, Garda45.com – Bakal calon Bupati Siak Priode 2024 – 2029 H. Sugianto Beserta tim Pemengan nya juga puluhan awak media , Selasa (7/5/24) datangi kantor DPC Hanura Siak.

Kedatangan yang bersangkutan bersama timnya bertujuan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati siak priode 2024 – 2029.

Jika melihat perjalanan singkat H. Sugianto saat ini ,beliau juga adalah anggota DPRD Provinsi Riau dua priode dan saat ini juga adalah bendahara Provinsi PKB Riau .

H. Sugianto dalam sambutannya ketika diminta menyampaikan sambutan dan memperkenalkan diri saat itu menuturkan , dirinya saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Riau sudah dua priode , dan juga bendahara Provinsi PKB Riau , disampaikan juga oleh H. Sugianto bahwa dirinya berasal dari bunga raya .

Dirinya berkomitmen dan serius maju dan mendaftar dipartai politik termasuk di Partai Hanura ingin mengurus dan menggali potensi siak yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat
Kedepan nya.

Potensi yang dimaksud tutur H.Sugianto baik bidang industri , pertanian , perkebunan , migas dan sektor lainnya , target kita jika diizinkan Allah Swt menjadi bupati siak dirinya berkomitmen bagaimana bisa APBD kabupaten Siak ini sampai 4 – 5 triliun per tahun , disamping itu alokasi dana setiap desa pertahun minimal 3 Milyar ditambah dana pusat, hal ini supaya uang bisa berputar di desa tersebut ‘” ujar H.Sugianto”
Yang notabene paham akan Pertanian dan Perkebunan.

Ditambahkannya hal ini bertujuan supaya masyarakat Kabupaten Siak sejahtera  dan lapangan kerja terbuka , selama dirinya menjabat anggota DPRD Riau dua priode memang banyak bantuan seperti alat pertanian ,perkebunan, infstruktur , pariwisata ,  dan penyelesaian sengketa lahan yang ditanganinya , semua itu kita lakukan untuk masyarakat ” tutur H.sugiyanto”.

Dirinya berharap kiranya partai hanura bisa mendukung dan bersama – sama nantinya berjuang untuk memenangkan pilkada mendatang , kalau ditanya siapa bakal calon wakilnya , kita ikuti proses dan menunggu hasil survey ” ujarnya”.

H.Sugianto juga menuturkan bahwa dirinya sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai lainnya , hal ini sudah dilakukan dan terus dilakukan juga melakukan komunikasi dengan pimpinan hanura ‘ tuturnya panjang lebar .”

Oloan Simamora selaku ketua tim penjaringan mengatakan selamat datang atas kedatangan H.Sugianto bersama rombongan , mohon maaf dan salam dari pimpinan hanura karena tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas di jakarta , dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan ini ” ujarnya”.

Dari pantauan media ini kedatangan H. Sugianto didampingi ajudan dan tim Pemenangan juga puluhan awak media , kedatangan yang  bersangkutan dengan mengendarai mobi Alfard warna Hitam.

(Repoter : Tim / Iv )

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *