Bupati Siak H.Alfedri Harap Insan Pers dan Pemkab Saling Bersinergi

Siak, Garda45.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak masa bakti 2023-2026 resmi dikukuhkan Ketua PWI Provinsi Riau, Raja Isyam Azwar, di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Abdi Praja, Rabu (8/5/2024).

Pelantikan pengurus persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Siak, Dihadiri oleh Bupati Siak, Kapolres Siak, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Pelantikan itu, mengukuhkan Ketua PWI kabupaten Siak terpilih, Wiwik Widanigsih untuk kedua kalinya, di percaya memimpin PWI Siak.

Ketua PWI Provinsi Riau, Raja Isyam Azwar, usai melantik mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kabupaten Siak. Semoga mampu membawa organisasi PWI lebih maju lagi Kedepan nya.

“Selamat atas dilantiknya pengurus PWI Siak yang baru periode 2023-2026. Dengan di percayanya sebagai ketua dan pengurus mampu melaksanakan dan mengembangkan tugas yang diberikan organisasi sesuai Peraturan Dasar dan Rumah Tangga PDRT PWI” ringkasnya.

Bupati Siak H. Alfedri juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat atas dikukuhkan PWI Kabupaten Siak periode 2023-2026 dengan harapan dan doa semoga diberikan kemudahan dan kelapangan agar bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai kode etik jurnalistik serta saling bersinergi,” ujar H.Alfedri.

H.Alfedri juga berharap jurnalis yang bergabung di PWI Kabupaten Siak dapat menjadi media yang memberikan informasi tentang berbagai program pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Siak khusus nya dan Masyarakat luas Umum nya.

“PWI Kabupaten Siak selama ini menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sampaikan lah informasi dengan jelas, jujur, dan tepat,serta” berimbang” tambah H.Alfedri.

Lanjutnya, pemerintah membutuhkan pers, sebaliknya, insan pers juga membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah. Karena salah satu sumber berita adalah pemerintah daerah.

“Oleh karena itu, insan pers dan Pemerintah Kabupaten Siak dapat bekerja sama dan bersinergi dalam rangka percepatan pembangunan agar Kabupatean Siak lebih maju,” tutup nya.
( Infotorial Pemkab.Siak)

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *