Resmikan Stadion Mini Sri Bijuangsa, Alfedri; Semoga Menjadi Pemersatu Masyarakat dan Melanjutkan Pembangunan

Koto Gasib, Garda45.com – Bupati Siak H. Alfedri resmikan Stadion Mini merupakan lapangan bola kaki dan memiliki arena jalur trek olahraga atletik, diberinama ‘Sri Bijuangsa’ di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib, Rabu (19/6/2024).

“Dengan mengucapkan ‘Bismillah’ Stadion Mini Sri Bijuangsa Kampung Empang Pandan ini resmi difungsikan dan selamat bertanding turnamen Trofeo Empang Pandan Cup I, semoga fasilitas ini bisa menjadi sarana pemersatu masyarakat dan menciptakan bibit atlet dan atletik yang menghurumkan nama kabupaten Siak di tingkat Nasional dan Internasional kedepannya”, Harapan Alfedri.

Bupati Siak H.Alfedri sangat mengapresiasi pembangunan fasilitas olahraga ini merupakan aspirasinya Pokok Pikiran (Pokir) Fairus Ramli dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga termasuk dalam unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, dan Pemerintah Kabupaten Siak akan tetap mendukung dengan alokasi anggaran.

Stadion mini Sri Bijuangsa ini juga memiliki ruang terbuka publik berupa taman bunga dan bermain, semoga kedepanya dapat di lanjutkan pembangunan fasilitas pendukung lainnya seperti sarana tribun penonton dan pagar stadion yang akan dilanjutkan pada tahun depan.

Selain itu usai diresmikan Stadion Mini ini di adakan Turnamen Trofeo Empang Pandan Cup I 2024, turnamen ini akan mempertandingan tiga tim Old star empang pandan, tim Old Star Robi Bersaudara (RPS), tim Old Star Kimia Tirta Utama (KTU).

Adapun turnamen ini membuka laga pertandingan awal oleh tim old star Empang Pandan vs old star Kimia Tirta Utama (KTU), dan tim ini akan di isi oleh pemain yang merupakan penghulu kampung, perangkat kampung, babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh muda dan tokoh masyarakat, tentu dengan usia matang dalam bermain sepak bola kaki.

 

( Infotorial Kab.Siak)

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *