Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

PEKANBARU, Garda45.com – Bakal calon Walikota Pekanbaru yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.

“Idul Adha adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan. Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ujar Ida Yulita Susanti, Minggu (16/6/24).

Sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti menyampaikan bahwa semangat gotong royong dan kebersamaan yang terkandung dalam perayaan Idul Adha harus terus dipupuk dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, melalui kebersamaan dan kerja sama, berbagai tantangan yang dihadapi kota Pekanbaru dapat diatasi dengan lebih baik.

“Pekanbaru adalah kota yang penuh dengan keberagaman, dan keberagaman inilah yang menjadi kekuatan kita. Dengan bekerja sama dan saling mendukung, kita dapat membawa kota ini menuju kemajuan yang lebih baik,” tutur Ida.

Dalam kesempatan yang sama, Ida Yulita juga menyinggung beberapa visi dan misinya untuk Pekanbaru jika terpilih sebagai walikota. Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup, baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, maupun infrastruktur.

“Saya memiliki komitmen untuk mewujudkan Pekanbaru yang lebih sejahtera dan berdaya saing. Untuk itu, kita perlu mengembangkan program-program yang tidak hanya bersifat jangka pendek, tetapi juga memberikan dampak jangka panjang bagi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Ida Yulita menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Pekanbaru. Menurutnya, infrastruktur yang baik akan menjadi dasar bagi kemajuan ekonomi dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Selain itu, ia juga berencana untuk mendorong pengembangan sektor ekonomi kreatif dan UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi daerah.

“Peningkatan infrastruktur adalah salah satu prioritas utama. Selain itu, kita juga harus mendorong sektor ekonomi kreatif dan UMKM agar dapat berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian kota. Dengan demikian, lapangan kerja akan terbuka lebih luas dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ujarnya.

Tidak kalah penting, Ida Yulita juga memberikan perhatian khusus pada sektor pendidikan dan kesehatan. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pekanbaru, mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi. Selain itu, akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau juga menjadi salah satu fokus utamanya.

“Pendidikan adalah kunci untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan mampu bersaing di era globalisasi. Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa setiap anak di Pekanbaru mendapatkan pendidikan yang layak. Begitu pula dengan kesehatan, setiap warga harus memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas tanpa terkecuali,” kata Ida.

Dipenghujung wawancara, Ida Yulita mengajak seluruh warga Pekanbaru untuk bersama-sama membangun kota ini. Ia menekankan bahwa peran aktif dan partisipasi masyarakat sangat penting dalam proses pembangunan.

“Mari kita bersatu padu, bergotong royong, dan bekerja sama untuk mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik. Setiap langkah kecil yang kita ambil hari ini akan memberikan dampak besar bagi masa depan kota kita,” cakap Ida.

Sebagai infomasi bahwa Ida Yulita Susanti merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di kancah politik Pekanbaru. Sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru dua periode, ia dikenal aktif memperjuangkan berbagai isu yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Dengan latar belakang pendidikan yang mumpuni dan pengalaman di dunia politik, Ida Yulita diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Pekanbaru.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Ida Yulita Susanti siap untuk melangkah maju dan berjuang demi kemajuan Pekanbaru. Dalam setiap langkahnya, ia selalu mengedepankan prinsip-prinsip kejujuran, transparansi, dan keberpihakan pada kepentingan rakyat.

“Saya percaya bahwa dengan niat yang tulus dan kerja keras, kita bisa mewujudkan Pekanbaru yang lebih baik untuk semua,” cetusnya.

“Selamat merayakan Idul Adha 1445 H, semoga kita semua diberi keberkahan dan kekuatan untuk terus berbuat baik dan berbagi dengan sesama, “tutupnya.

KEND ZAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *