Owner PT. Bintang Rezeki Nasional, Herma Sari Rezeki Adakan Acara Syukuran Hari Lahir

PEKANBARU, Garda45.com – Sabtu (15/06/2024) malam yang cerah menjadi saksi perayaan syukuran hari lahir pimpinan Media Bintangnasional.com, Herma Sari Rezeki, di Boffet Corner, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Acara yang berlangsung sekitar pukul 19:00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tamu kehormatan dan undangan spesial yang menambah kehangatan suasana.

Acara tersebut dihadiri oleh ibu kandung Herma Sari Rezeki, yang akrab disapa Kiky, yaitu Ibu Mariati. Selain itu, turut hadir Ustad Buya H.M. El Hakiem Rachiemi LC.MH, pemilik Pondok Tahfidz Sains Al-Azhar Addauly, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ikhlas, rekan-rekan media, komunitas musisi dan artis dari Riau Entertainment Community (REC), teman-teman alumni SMEA PGRI Kota Pekanbaru, teman-teman dari komunitas KLK Riau, teman-teman dari Grup Cinta Damai, serta seluruh keluarga besar Kiky.

Dalam sambutannya, Kiky mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua yang telah hadir dan memberikan dukungan. Ia juga menegaskan pentingnya doa dan dukungan dari orang tua, terutama sang ibu, dalam perjalanan hidupnya hingga mencapai kesuksesan saat ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan kepada semua teman-teman, rekan-rekan, dan seluruh keluarga besar saya, terutama kepada orang tua saya, mama, yang sudah melahirkan, membesarkan, merawat, dan menyayangi saya sampai saya menjadi orang yang bisa membahagiakan beliau. Tanpa doa beliau, kita tidak ada apa-apanya,” ujar Kiky dengan penuh rasa syukur.

Kiky juga menyampaikan permohonan maaf kepada mereka yang belum bisa diundang karena keterbatasan tempat.

“Dan maaf bagi yang tidak dapat undangan bukan berarti saya lupa karena keterbatasan juga ini hanya acara kecil-kecilan aja untuk sedikit berbagi kebahagiaan saya sama yang lain di hari lahir saya ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kiky mengungkapkan bahwa acara tersebut juga menjadi momen untuk berbagi rezeki dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ikhlas.

“Saya juga berbagi sedikit rezeki untuk memberikan santunan kepada beberapa anak yatim Panti Asuhan Al-Ikhlas, karena rezeki yang kita dapat adalah sebagian dari rezeki anak-anak yatim juga. Dari itulah saya berbagi sedikit rezeki kepada mereka serta meminta doa juga kepada mereka untuk dapat mendoakan saya,” harap Kiky.

Ibu Mariati, ibu dari Kiky, turut memberikan pesan dan doa bagi anaknya. Ia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para tamu yang telah mendoakan kebaikan untuk putrinya.

“Sebagai ibu dari orang tuanya Kiky, saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir dan yang sudah mendoakan Kiky agar selalu menjadi anak yang baik, murah rezekinya, lancar usahanya, dan semoga mendapatkan orang yang baik juga untuk Kiky. Mama akan selalu doakan anak-anak mama menjadi anak yang baik dan selalu dilindungi Allah SWT di setiap langkahnya. Satu lagi nasehat mama, kita harus sabar dan ikhlas dalam segala hal serta menjaga sikap dan sifat kita di depan orang,” pesan Ibu Mariati dengan penuh kasih sayang.

Fitri Kharisma, salah satu teman media yang juga merupakan ketua KLK, mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan mendoakan kesuksesan dan kesehatan bagi Kiky.

“Terima kasih sudah diundang di acara syukuran Kiky. Semoga pimpinan Media Bintangnasional.com sehat selalu, sukses dalam karirnya, murah rezekinya, dan selalu menjadi orang yang baik di mata teman-temannya,” ujar Fitri.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Buya H.M. El Hakiem Rachiemi LC.MH, yang memberikan tausiah singkat. Tausiah tersebut mengingatkan semua yang hadir tentang pentingnya berbagi dan bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Selain itu, komunitas musisi dan artis dari Riau Entertainment Community (REC) juga memberikan hiburan yang menambah semarak suasana. Para hadirin terlihat menikmati penampilan musik yang menghangatkan suasana malam tersebut.

Anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ikhlas juga turut merasakan kebahagiaan dalam acara tersebut. Mereka menerima santunan dari Kiky, yang berharap doa dari mereka akan membawa keberkahan dan kebaikan dalam hidupnya.

Kiky menutup acara dengan kembali mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan berharap agar hubungan baik ini terus terjalin di masa depan.

“Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. Semoga kita semua selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT. Dan semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai kita semua,” tutup Kiky dengan senyum penuh kehangatan.

Dengan berakhirnya acara ini, Kiky tidak hanya merayakan hari lahirnya, tetapi juga pentingnya berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan mereka yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang terus dipegang teguh oleh Kiky dan perusahaannya.

Sesi foto bersama dan pembagian santunan kepada anak-anak yatim menutup rangkaian acara syukuran ini dengan penuh kebahagiaan dan keharuan. Para tamu yang hadir merasa sangat dihargai dan diharapkan semangat kebersamaan ini terus berlanjut di masa yang akan datang.

KEND.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *