Benidiktus Lahagu, Resmi Jabat Sebagai Ketua DPC IMNR Stie-Riau

PEKANBARU, Garda45.com – Badan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Nias Riau Stie-Riau (DPC IMNR STIE Riau) Resmi di lantik oleh DPD IMNR Kota Pekanbaru. Minggu, 15/11/2020, Jl. Lumba Lumba Gg.Tongkol, Kota Pekanbaru Riau.

Mengawali Pelantikan ini di isi dengan ibadah yang menjadi kegiatan rutinitas setiap bulan DPC PB IMNR yaitu Ibadah Kreatif di tempat yang bersamaan. Di ketahui bahwa acara pelantikan DPC terlantik di hadiri oleh perwakilan Dewan Pertimbangan Organisasi, Ketua umum IMNR Beserta jajaran, Alumni, serta Para ketua ketua DPC serta semangat antusias anggota IMNR.

Wawan Laia (Ketum IMNR) dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi rangkaian acara pelantikan dalam sambutan nya mengawali, “Hidup Mahasiswa !!, di tempat yang sederhana ini namun tidak kita sadari bahwa sekeliling kita ini telah di sisi oleh orang orang hebat yang berintelektual, kita semua bangga atas pernyataan dan sikap sanggup dari DPC yang akan di lantik saat ini bisa melalui perjuangan perintisan awal dari pada pengembangan sayap persatuan IMNR ini di tengah tengah kampus Stie Riau, maka ini hal yang harus kita contoh dan beri apresiasi, 7 DPC IMNR sebelumnya dan malam ini telah kita saksikan bersama DPC bertambah menjadi 8 & 1 DPD.

Lanjutnya menyampaikan, ” untuk itu dari DPP mewakili DPD, DPC kami sampaikan bahwa tindakan agresif seperti ini akan kita sambut baik, kepada sahabat seperjuangan yang akan di lantik setelah ini, kami hanya menitipkan satu apo perjuangan kita, bahwa satu untuk semua dan semua untuk satu, mari bangun kerja sama, kesolitan, pupuk rasa persaudaraan, bawa harum nama baik Ono Niha dan selalu jaga marwah budaya kebiasaan kita melalui persatuan kita yang mengarah ke tinda membangun. Dengan ini atas izin bersama acara pelantikan DPC IMNR STIE RIAU kita buka secara Resmi, Hidup Mahasiswa..!! Ucap orang nomor satu di IMNR itu mengakhiri d

Seiring berjalan nya waktu pelantikan yang di tandai dengan (sumpah Organsiasi/jabatan, penyerahan SK, AD/ART & Penyerahan Bendera serta Penyematan Kartu Tanda anggota yang di nyatakan SAH terlantik setelah di kukuhkan Oleh pengurus DPD Berkat Zega sebagai Ketua DPD.

Disambut hangat oleh ketua DPC terpilih dan terlantik Benidiktus Lahagu, dalam sambutan nya menuturkan,” malam ini di hadapan pengurus pimpinan pusat, pimpinan daerah, dewan pertimbangan organisasi dan rekan seperjuangan DPC atas mandat dan kepercayaan ini maka atas dasar sikap dan pernyataan kami dari Stie Riau mewakili bahwa akan melakukan tugas dan siap selalu mengibarkan bendera persatuan ini demi kemajuan kita bersama. Untuk kedepan harapan kami, semoga tali persaudaraan kita ono niha khususnya mahasiswa/i yang ada di riau ini makin erat dan saling berkorabolasi dalam kegiatan kegiatan yang positif demi kemajuaan kita ono niha,” Tegas Ketua terlantik Beni Lahagu.

Selanjutnya, Yosef Mendofa Ketua DPC UMRI mewakili DPC IMNR dalam pesan nya menyampaikan,” Selamat kepada DPC terlantik semoga amanah. satu pesan untuk kita semua dan teruntuk untuk DPC terlantik, kiranya semangat antusiasnya seperti mengawali perjuangan ini sampai detik pelantikan, berharap agar tidak pudar, namun semakin pesan kita untuk berharap agar semakin menebarkan semangat juang dan aroma wangi setiap tindakan positif kita,” Pesan dan harapannya

Menambahkan sambutan dari beberapa pembicara sebelumnya, Eta Etesman Bulolo, sebagi Dewan Pertimbangan Organisasi dalam Arahanya menyampaikan “kepada saudara/i terlantik kami hanya berbangga dengan terobosan baru dan semangat yang selalu berkobar untuk persatuan kita, dengan itu mari jalankan tugas sesuai fungsi dan mengikuti prosedur sebagai mana ketentuan yang berlaku dalam berorganisasi yang baik, tetap miliki jiwa nasionalisme, persaudaraan, dan berjiwa besar dalam menghadapi segala sesuatu sikap yang profesional, Lanjutkan semangat dan semangat menjalankan mandat,” Tuturnya

Sementara itu, Italiani Halawa sebagai Sekretaris terlantik dalam kata penutup nya menyampaikan,” atas semua rangkaian acara pelantikan ini, kami pengurus terlantik beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas semua dukungan, dan atas kepercayaan ini yang di embankan kepada kami. Tentunya melalui wadah ini kami bisa memberi hati dan waktu untuk saling mendorong, dan belajar bersama sama dengan saudari/i dari berbagai universitas yang terhimpun satu dalam wadah kita ini, kiranya kerja sama dan kekompakan selalu kita junjung tinggi bersama, maka atas semua yang kita saksikan bersama saat ini, dengan semua keterbatasan dan kekurangan kiranya dapat dimaklumi,” Tutup Sekretaris DPC IMNR Stie-Riau Italiani Halawa.

Penulis : KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *