Pisah Sambut Kapolres Nias Selatan, Terlaksana Baik

NIAS SELATAN, Garda45.com – pelaksanaan pisah sambut jabatan Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., kepada kapolres baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., yang berlangsung di halaman apel Mapolres Nias selatan terlaksana dengan baik, Senin (15/06/2020).

AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama istrinya, dilepas dari Polres Nias Selatan untuk menuju ke tempat tugas baru diangkat menjadi Kabag Wassidik Tipikir Polda Bali

Pada penyampaian. AKBP I Gede Nakti Widhiarta menyampaian,Selama sebelas bulan saya bertugas di Kabupaten Nias Selatan tentunya sudah sangat maksimal dalam menjalankan tugas dan pastinya dengan waktu yang singkat tersebut sudah tentu menjadi sebuah kenangan, baik suka maupun dukanya.”Ucapnya

Selama saya bertugas di Nias Selatan saya merasa senang dan bangga. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Bila selama ini terdapat ucapan dan tindakan yang salah, saya minta maaf.
Dan mohon sambung doanya, semoga di tempat baru saya bisa melaksanakan tugas dengan baik.”Tandas AKBP I Gede Nakti Widhiarta yang di dampingin dengan istrinya mengakhiri.

Di dampingi dengan istrinya, Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta adalah senior sekaligus abang saya, tentu saya jalankan dan teruskan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Nias Selatan ini.

Saya mengucapkan, selamat jalan abang ku, semoga di tempat baru sukses dan sehat selalu. Saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi harapan selama abang bertugas disiniā€Ujar AKBP Arke Furman Ambat.

Di beritakan ; sebelum meninggalkan Mapolres, AKBP I Gede Nakti Widhiarta dan istri, melakukan foto bersama dan bertemu dengan anggotanya untuk mengucapkan perpisahan. Saat itu AKBP Nakti, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja sama dengan baik dengan menjalani tugas secara professional. (Makmur Gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *