Babinkamtibmas Kapolsek Gido, Kunjungi Rumah Liami Zai Berjalan Kaki, ± 1 Km dan Melewati Sungai La’uri

NIAS, Garda45.com – Babinkamtibmas Kapolsek Gido Brigadir Prayuda Tambunan, S.Pd dalam hal ini mewakili Kapolres Nias, melaksanakan kegiatan sosial atau Tali asih kepada masyarakat Desa La’uri Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias Propinsi Sumatera Utara, Senin (22/2/21).

Untuk mengunjungi rumah keluarga miskin /cacat sejak Lahir (Buta) Liami Zai, dengan menempuh jalan kaki ± 1 Km dan melewati Sungai La’uri karena Jembatan penghubung yang tak kunjung selesai dan hal ini masyarakat yang sering melewati sungai tersebut menaroh harapan kepada Bapak Pimpinan Daerah supaya lanjutan pembangunan Jembatan tersebut segera di lanjutkan sampai selesai.

“Sehingga masyarakat tidak kuatir melewati sungai tersebut ketika musim hujan (banjir) apalagi banyak siswa/ i yang tiap hari melintasi sungai tersebut.”Jelas Brigadir Prayuda.

Dalam pemberian Tali asih tersebut di dampingin langsung oleh Bapak Kepala Desa La’uri Yuniman Zandroto, Bapak Sekretaris Desa Yasinudi Zandroto, Kepala Dusun II Seniman Giawa, Kepala Dusun V Zulniaman Lawolo, dan juga turut di dampingin salah seorang tokoh Masyarakat Frisman Sandroto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kapolsek Gido Brigadir Prayuda Tambunan, S.Pd, menyampaikan bahwa pemberian Tali asih ini diberikan Kepada Keluarga miskin atau cacat sejak lahir (Buta) berupa kebutuhan Sembako dan di terima langsung oleh Liami Zai, untuk meringankan sebagian beban sehari hari walaupun belum bisa terpenuhi seluruh kebutuhan mereka.”jelas Brigadir Prayuda kepada wartawan Garda45.com.

Sementara itu, Keluarga Liami Zai sangat berterimakasih kepada bapak Brigadir Prayuda Tambunan, S.Pd, telah mengunjungi langsung rumah kami ini dan melihat langsung kondisi yang sebenarnya

“Tidak ada balasan dari kami keluarga biar Tuhan yang membalasnya kepada bapak lewat pekerjaan dan tugas sehari hari serta bapak sehat selalu dan menjadi pengayom masyarakat pada umumnya.”Ujar Liami Zai.

Kepala Desa La’uri Yuniman Zandroto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Nias yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kapolsek Gido Brigadir Prayuda Tambunan, S.Pd, yang telah memperhatikan salah seorang masyarakat Desa La’uri yang kurang mampu berupa sembako semoga Tuhan membalasnya kepada orang bapak Kapolres dan seluruh Jajarannya,”Ujarnya.

Tokoh masyarakat Desa La’uri Frisman Sandroto mengucapkan terimakasih banyak semoga penerima tali asih ini bisa mengurangi beban dalam kebutuhan berupa sembako, dan berharap kepada pemerintah Daerah untuk memperhatikan pembangunan Akses jalan ini demi pertumbuhan ekonomi masyarakat,”tandasnya (Arif L).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *