Jum’at Baroqah, AMPG Riau Bagikan Ratusan Nasi Kotak Buat Masyarakat

PEKANBARU, Garda45.com – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau membagikan ratusan nasi kotak untuk masyarakat khususnya pekerja harian yang terdampak pandemi corona. Pembagian nasi kotak telah menjadi rutinitas setiap hari jumat siang. Kegiatan pada hari ini (19/03/21) dipusatkan di JL. Soebrantas Panam Pekanbaru.

“Ini program rutin dari AMPG Riau selama dalam kondisi pandemi corona untuk membantu warga sekitar dan juga pencari nafkah harian yang sangat terdampak akibat wabah Covid-19 ini,” kata Ketua PD AMPG Riau, Taufiq Erman.

Kata pria yang kerap disapa Opit ini, hari ini dibagikan sekitar 300an Nasi Kotak untuk seluruh masyarakat yang melintas. Nasi kotak ini dibagikan kepada warga yang melintas, pengemudi ojek online, dan para supir truk juga kepada masyarakat yang baru menunaikan shalat jum’at.

“Ratusan nasi kotak ini kita utamakan pembagiannya untuk para pekerja harian yang membutuhkan, misalnya ojek online, mereka ini kan paling sangat terdampak di masa pandemi corona ini, kemudian kita bagi ke supir truk dan masyarakat yang melintas. Ini upaya kecil kami dalam membantu sesama ”pungkasnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *