Ikatan Mahasiswa Nias Riau Adakan Mubes di Bulan Mei Mendatang

PEKANBARU, Garda45.com – Jika tidak ada aral melintang, Bulan Mei mendatang, Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) adakan Musyawarah Besar (Mubes). Hal itu di ungkapkan ketua panitia Mubes IMNR Tahun 2021, Berkat Zalukhu ke Media ini, Sabtu (10/04/21) Pagi.

“Puji Tuhan bang, Bulan Mei Tahun 2021 mendatang kita adakan Musyawarah Besar (Mubes), memilih Ketua dan kepengurusan baru untuk periode 2021-2022. Mudah-mudahan terlaksana dengan baik,” Kata Berkat Zalukhu, ketua pelaksana kepada Garda45.com

Dikatakanya, berbagai persiapan masih dalam tahap awal, termasuk memastikan tempat pelaksanaan acaranya. Mubes sendiri akan di buka oleh mereka sendiri dan di pandu oleh Pembina Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) nantinya.

“Rencananya kegiatan Mubes IMNR Tahun 2021 ini diadakan di Hotel Furaya, Pekanbaru, pada tgl 30 Mei 2021. Mubes ini nanti di hadiri seluruh Mahasiswa Nias Riau Yang sudah bergabung di Wadah IMNR dan Juga nantinya di hadiri beberapa undangan, tokoh, beserta orang tua kita yang ada di Riau ini Khususnya yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya,”ungkapnya.

Terakhir ia pun berharap agar seluruh mahasiswa yang sudah bergabung dalam wadah IMNR supaya meluangkan waktunya menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, kesuksesan kegiatan juga didukung oleh kehadiran mahasiswa IMNR itu sendiri.

“Harapan kami sebagai pengurus dalam kegiatan mubes ini yaitu menciptakan kegiatan Mubes yang sesuai dengan keinginan dan aturan yg berlaku dan menggunakan waktu sebaik mungkin,”Pinta Berkat Zalukhu, Ketua panitia Mubes IMNR tahun 2021 itu mengakhiri.

PEWARTA : KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *