Supriyanto Menjadi Koordinator Pemuda KTNA Provinsi Riau Periode 2021-2026

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam kepengurusan KTNA Provinsi Riau yang diketuai oleh H.Yusri MSI sekaligus sekda Kampar ini resmi dikukuhkan oleh gubernur Riau dan dihadiri sekjend pusat dan jajaran forkopimda Riau dan kab/kota se-provinsi Riau. Selasa, 6/4/21

Dalam kepengurusan KTNA kali ini ketua umum memberikan kepercayaan kepada salah seorang tokoh pemuda yang selama ini juga lahir dari keluarga petani dan dibesarkan serta berkegiatan disektor pertanian yaitu Supriyanto,S.Sos.

Mantan ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru ini juga langsung mempunyai tugas berat bagaimana bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota dan seluruh elemen pemuda/i diberbagai sektor untuk kemajuan KTNA kedepan.

Supri mengatakan “saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada ketua ktna provinsi bapak Yusri dan seluruh kepengurusan terkhusus wakil ketua II BAPAK Awaldi Hasibuan dan Sekjend abangda Riski Mulyadi yang telah membina dan membantu selama ini disektor pertanian. Tentu ini adalah amanah yg besar dan tentunya berat untuk saya pribadi untuk terus berbuat yang terbaik untuk semua pihak yang telah mempercayai amanah ini kepada saya,”Ujar Supri

Saya yakin, Tambah Supri, bahwa tidak akan ada yang sia sia dalam perjuangan. Walaupun saya terhitung yang termuda untuk menjadi koordinator pemuda di kepengurusan KTNA provinsi kali ini namun tak akan membuat saya tidak percaya diri. Justru ini semua adalah alasan untuk saya kedepan dapat berbuat lebih banyak dalam hidup ditengah masyarakat terkhusus disektor pertanian. Karena dari seorang petani lah saya bisa merasakan bangku pendidikan kuliah dan merasakan berproses di berbagai organisasi selama ini sehingga dapat mengenal berbagai kalangan. Semoga KTNA ini bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi ladang amal untuk semua,”Pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *