Air Terjun Handro-Handro di Ulugawo, Surga Tersembunyi

NIAS, Garda45.Com – Air terjun Handro-handro di Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias sangat memikat mata kami awak media ketika datang dilokasi ini. Selain air terjunnya yang menjulang tinggi ditambah lagi lingkungannya yang masih sangat asri. Waow luar biasa, keren abis. Senin, (22/3/2021)

Air terjun Handro-handro berada di Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias, diapit oleh dua Desa yakni Desa Hilimbowo dan Desa Hilibadalu. Jarak tempuh dari Kota Kecamatan Ulugawo menuju air terjun Handro-handro berkisar tiga puluh menit (30 Menit).

Ketika kami awak media sampai di Air terjun Handro-handro, kami bertemu dengan beberapa masyarakat yang turut melepaskan dahaga disana. Waow…Air terjun Handro-handro amezing. Surga yang tersembunyi!!

Ketika Awak media ini memintai tanggapan Camat Ulugawo Foazanolo Zai, Camat menuturkan bahwa Air terjun Handro-handro tersebut tidak banyak diketahui publik. Sesungguhnya tempat ini sangat bagus.

“Tentu kita harapkan kedepannya supaya air terjun Handro-handro ini bisa menjadi Destinasi Wisata. Masih┬ákata Faozanolo Zai, Air terjun Handro-handro ini sangat bagus, menyejukkan,”Singkat orang nomor satu di Kecamatan Ulugawo itu.

Fris Sandroto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *