Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Berikan Pengetahuan dan Motivasi Agar Belajar Daring Tetap Eksis

SIAK, Garda45.com – Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur berharap siswa Empang Pandan bisa berprestasi, meski hanya belajar daring.

Harapan itu disampaikan Serda Laila Syahdanur saat membimbing siswa untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Rabu (24/3/2020).

Terlihat ketiga siswa Empang Pandan, 2 dari siswa SMP dan Satu Dari Sisw SD. Ketiga siswa tersebut dengan serius mengikuti arahan dari seragam loreng tersebut. Sementara Serda Laila Syahdanur terlihat sedang memberikan pengetahuannya dab menceritakan pengalaman hidup selama bertugas membela tanah air.

“Kita memberikan pengetahuan dan motivasi agar tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini, jangan patah semangat, semoga kondisi ini cepat berakhir,” ujar Serda Laila Syahdanur disela sela kegiatan

Selain membantu tugas siswa agar cepat selesai, sang mentor yang baik itu juga memberikan pengetahuan umum tentang membela negara dan mencintai tanah air

“Belajar daring ini diperuntukkan kepada siswa kurang mampu terdampak Covid-19. Belajar daring merupakan program Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar, digagas oleh KOREM 031/WB, semoga belajar daring ini terus berlanjut dan para siswa terbantu, serta berdoa Pendemi Covid-19 ini berlalu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *