Koptu D Gultom Lakukan Patroli Karhutla di Libo Waduk Kampung Samsam

Kandis, Garda45.com – Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di teritorial Kodim 0303/Bengkalis khususnya Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis di Libo waduk kampung Samsam kecamatan Kandis kabupaten Siak. Senin (10/5/2021).

Meskipun hujan mengguyur sebagai besar daerah provinsi Riau Patroli Karhutla rutin terus di lakukan para Babinsa diwilayah binannya masing-masing.

Koptu D Gultom, menjalakan kegiatan patroli karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan serta kebun khususnya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis.

“Lanjutnya saat ini bahaya karlahut terus mengintai, untuk itu dengan patroli karlahut secara rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinnya kebakaran di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 tepatnya pada hari ke 28.”jelasnya.

“Selama kegitan patroli karhutla berjalan aman dan kondusif dalam kegiatan tersebut melibatkan jumlah personi TNI-Polri serta MPA dan masyarakat tempatan.”Tutup Koptu D Gultom.**(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *