Kodim 0303/Bengkalis Bersenergi Dengan Polres Bengkalis Lakukan Pemantauan Arus Balik Lebaran 2021 di Roro Air Putih

BENGKALIS, Garda45.com – Pasca Hari raya idul Fitri 1442 Hijiriyah yang berlangsung ditengan pandemi covid-19, jajaran Kodim 0303/Bengkalis bersenergi dengan jajaran Polres Bengkalis melakukan pemantauan Arus balik lebaran 2021 di posko penyekatan di pelabuhan Roro Air Putih .

Dalam rangka belaku bagi mendisiplinkan masyarakat di tempat keramaian dan pasilitas umum pelabuhan RORO kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Minggu (16/5/2021) pukul 19’00 WIB.

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serka Yanuswar dan 2 orang anggota bersama Tim gabungan dalam rangka giat operasi guna memutus mata rantai Penularan virus corona dan penanganan penyebaran covid-19.”

“Tim gabungan tersebut, terdiri dari personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bengkalis arus balik lebaran ini, dilakukan dengan menekankan pada penerapan protokol kesehatan.”jelas Serka Yanuswar kepada media Garda45.com .

Petugas yang berjaga di Posko penyekatan lebaran 2021 untuk melakukan pengawasan mulai memakai masker dan hindari berkerumunan serta menyampaikan himbauan dengan sikap humanis kepada masyarakat yang menggunakan jasa Roro penyembarang Desa Air Putih agar melakukan prokes yang diterapkan pemerintah selama masa pandemi covid-19.

“Penggunaan masker adalah hal penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah.”jelas Serka Yanuswar.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *